Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal – Games

by

Pahami.id – Setelah Kendari, kini POCO Extreme League Season 2 menuju kota berikutnya, Tegal. Itulah turnamen Esports Free Fire dan Mobile Legends yang diadakan POCO Indonesia di beberapa kota.

POCO Indonesia menilai Kota Maritim juga memiliki banyak talenta muda yang berpotensi dan bermental juara sehingga layak dipilih sebagai tuan rumah.

Andi Renreng, Associate Marketing Director POCO Indonesia, mengatakan, “Setelah membanjirnya peserta dan suksesnya POCO Extreme League Season 2 di Ambon dan Kendari, kami semakin bersemangat untuk menuju kota berikutnya yaitu Tegal. Kami tidak sabar untuk bisa lebih dekat dengan anak-anak muda Tegal, serta kota-kota lain di Jawa Tengah, dan menyaksikan potensi luar biasa serta mental juara mereka di kancah e-sports..”


Pendaftaran POCO Extreme League Season 2 di Kota Tegal dibuka mulai tanggal 19 Oktober hingga 4 November 2023 melalui aplikasi Central Gamers Indonesia sebagai official partner POCO pada kompetisi ini dan tersedia slot untuk 128 tim Mobile Legends dan 96 tim Free Fire.

Tentu saja pendaftaran POCO Extreme League Season 2 gratis.

Jadi, buruan daftar, jangan lewatkan kesempatan ini!Andi mengingatkannya.

Liga Ekstrim POCO – Api Gratis. (POCO Indonesia)

POCO Extreme League Season 2 di Kota Tegal akan dimulai dengan sesi kualifikasi online yang berlangsung pada tanggal 6 hingga 9 November 2023, kemudian disiarkan di Youtube POCO Indonesia.

Setelah itu babak kualifikasi offline dan grand final akan dilaksanakan di Rita Mall Tegal, Jl. Kolonel Sugiono No.155, Kemandung, Dist. Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah, mulai pukul 09.00 WIB.

Untuk Mobile Legends akan berlangsung pada tanggal 11 November 2023 dengan 64 tim yang bertanding, dan untuk Free Fire keesokan harinya yaitu 12 November 2023 dengan 48 tim yang bertanding. Para peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 10 juta untuk kedua game tersebut.

Bahkan tak hanya sekedar kompetisi perjudian, POCO Extreme League juga menghadirkan sesi pembinaan dari para pelatih game esports yang kemampuannya tidak perlu diragukan lagi, sejalan dengan misi mengasah bakat-bakat muda.

Di hari final Mobile Legends ini, Coach Kris Lionheart akan memberikan tips dan trik bagaimana cara bermain game yang baik dan benar sebagai sebuah tim. Dilanjutkan oleh Coach Fayad, di hari grand final Free Fire yang akan memberikan pelatihan singkat dari segi skill dan mental pemain.

Jangan sampai ketinggalan, aksi seluruh tim beserta data statistik pertandingan akan terekam dan bisa dipantau melalui aplikasi Central Gamers Indonesia.

Nah, data tersebut akan digunakan kedua pelatih untuk membantu mencari pemain baru dengan talenta tertinggi. Mereka juga akan diundang ke Jakarta untuk mendapatkan pelatihan eksklusif dan menjalani tes di tim esports terkemuka. Gila!

POCO Extreme League menjadi bukti POCO selalu dekat dengan generasi muda Indonesia. Pada season kedua ini, ajang pencarian bakat-bakat muda di dunia gaming semakin menarik dengan ditambahnya kompetisi game favorit Mobile Legends bersama Free Fire yang sudah ada sejak season sebelumnya.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));