Huawei Watch GT 4 Rilis di Indonesia, Smartwatch Berdesain Elegan – Tekno

by

Pahami.id – Huawei Device Indonesia telah meluncurkan jam tangan pintar terbarunya yaitu Huawei Watch GT 4 yang telah membuka pre-order. Seperti apa tampilan jam tangan pintar Huawei Watch GT 4, dan apa saja yang ditawarkannya?

Pre-order Huawei Watch GT 4 melebihi ekspektasi, terjual lebih dari 6.000 unit dalam seminggu dan menjadi jam tangan pintar terlaris di kisaran harga di atas 2 jutaan berdasarkan GMV (Gross Merchandise Value).

Kini, Huawei Watch GT 4 dalam ukuran 46mm dan 41mm, dengan elemen desain geometris modern serta fitur kesehatan, kebugaran, dan konektivitas canggih, resmi tersedia di seluruh Huawei Experience Store, Huawei Online Store, dan Huawei Authorized Experience Store di Indonesia.


Ada juga 2 model kelas atas yang kini tersedia untuk pre-order yaitu Huawei Watch Ultimate yang hadir dengan casing logam cair berbasis zirkonium yang merupakan jam tangan pintar pertama yang menawarkan mode selam scuba 100 meter, dengan satu set algoritma penyelaman tingkat profesional dan panduan menyelam

Huawei Watch Ultimate Design juga menawarkan kemewahan di setiap detailnya dengan emas 18K terintegrasi yang dipadukan dengan bezel keramik nanokristalin.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia, menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan berkelanjutan dari masyarakat Indonesia.

Kami sangat terharu dengan antusiasme Huawei Watch GT 4 yang diterima di Indonesia. Sungguh menakjubkan,” dia berkata.

Pencapaian ini menegaskan kepercayaan dan keyakinan konsumen terhadap komitmen Huawei dalam menghadirkan produk dengan inovasi dan kualitas tiada banding,” dia melanjutkan.

Keindahan Desain Abadi

Huawei Watch GT 4, lahir dari keahlian selama satu dekade di bidang estetika unik dan keahlian premium, memadukan teknologi dan mode dengan sempurna untuk memenuhi selera konsumen modern yang cerdas.

Jam tangan pintar Huawei ini menampilkan ketelitian dalam pengerjaan, meningkatkan keanggunan dan kecanggihan melalui estetika geometris.

Didesain untuk kenyamanan, jam tangan pintar ini menampilkan bahan premium dan desain metalik penuh gaya, berpadu sempurna dengan kehidupan sehari-hari dengan fokus pada keseimbangan, harmoni, dan inovasi.

Dengan layar AMOLED lebar dengan bezel ultra tipis, dan ditempatkan secara elegan dalam wadah baja tahan karat yang ramping, jam tangan pintar ini menawarkan visual menakjubkan yang beradaptasi dengan perubahan kondisi cahaya, memastikan kejernihan sebening kristal.

Selain menunjukkan waktu, jam tangan ini juga berfungsi sebagai pernyataan fesyen, memungkinkan pemakainya mengekspresikan gaya unik mereka melalui beragam tali jam dan tampilan jam yang dapat disesuaikan.

Gaya Hidup yang Lebih Cerdas dan Terhubung Salah satu fitur yang membedakan Huawei Watch GT 4 series adalah daya tahan baterainya yang luar biasa, mampu bertahan hingga 14 hari penggunaan pada 46mm dan 7 hari pada 41mm, dengan lebih banyak fitur baru yang ditambahkan. Daya tahan baterai ini mampu mengakomodasi gaya hidup tersibuk sekalipun tanpa perlu sering mengisi daya.

Dibuat Sesuai Kebutuhan Pengguna

Jam tangan pintar Huawei Watch GT 4 dapat dipasangkan dengan perangkat iOS dan Android, memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk memilih ekosistemnya.

Semua informasi mengenai privasi dan keamanan data tetap terlindungi setiap saat, memungkinkan pengguna memanfaatkan teknologi terdepan di industri dengan tenang.

Kenyamanan tersebut juga meluas ke konektivitas, sehingga membuka banyak kemungkinan. Sinkronkan secara mulus dengan ponsel cerdas Anda melalui Bluetooth untuk menjawab panggilan atau membalas pesan dengan cepat hanya dengan beberapa ketukan di jam tangan pintar Anda.

Huawei Watch GT 4 juga memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan dan menyesuaikan berbagai aplikasi pihak ketiga untuk memfasilitasi kenyamanan gaya hidup dan tetap terhubung secara konstan.

Mitra Hidup Sehat yang Terpercaya

Huawei Watch GT 4 lebih dari sekadar estetika, ia berfungsi sebagai pusat pemantauan kinerja dan kesehatan. Jam tangan ini memperkenalkan teknologi pemantauan indikator kesehatan TruSeenTM 5.5+ yang ditingkatkan untuk pembacaan kesehatan jantung yang akurat selama aktivitas dinamis seperti berlari, lompat tali, atau dalam kondisi dingin.

Tak hanya itu, Huawei Watch GT 4 memperkenalkan Sleep Breathing Awareness pertama yang mendeteksi adanya gangguan dalam tidur dan perubahan tanda fisiologis seperti oksigen darah dan perubahan detak jantung saat pengguna tidur sepanjang malam.

Menggunakan kombinasi fitur TruSeen 5.5+ dan TruSleep 3.0, memungkinkan pengguna untuk memahami dan menyesuaikan kebiasaan tidur mereka sekaligus mendapatkan wawasan berharga tentang siklus tidur mereka.

Fitur Menstrual Cycle Management 3.0 yang ditingkatkan menganalisis indikator fisiologis, seperti detak jantung saat tidur, suhu tubuh, dan laju pernapasan, untuk memprediksi periode menstruasi, membantu mereka yang memiliki siklus tidak teratur melakukan penyesuaian gaya hidup tepat waktu.

Kontrol jadwal dan ramalan cuaca Anda dengan Huawei Watch GT 4 – perangkat ini secara cerdas menganalisis indikator fisiologis pengguna, seperti detak jantung saat tidur, suhu tubuh, laju pernapasan, dan lainnya, untuk memprediksi periode menstruasi dan perkiraan tanggal ovulasi.

Menjadi Lebih Sehat Setiap Hari

Menanggapi kebutuhan para penggemar kebugaran dan mereka yang sedang menuju gaya hidup yang lebih sehat, jam tangan ini menawarkan lebih dari 100 mode latihan dengan latihan real-time, Activity Ring yang ditingkatkan, dan GPS internal untuk penentuan posisi yang tepat saat berlari, dan masih banyak lagi. atau memanjat.

Fitur-fitur ini adalah alat yang sangat diperlukan bagi penggemar olahraga dalam dan luar ruangan yang melacak latihan atau memantau kemajuan kebugaran dan memberikan wawasan yang mendorong ambisi mereka.

Selain pembaruan menarik ini, Huawei juga memperkenalkan kampanye “Light Up Rings”, sebuah inisiatif pemberdayaan sosial yang dimulai pada 16 Oktober 2023, untuk mendorong pengguna menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

Pengguna ditantang untuk menyelesaikan tiga Cincin Aktivitas mereka, yang dilacak berdasarkan kalori aktif yang terbakar, total durasi latihan, waktu yang dihabiskan untuk aktif melalui olahraga, dan aktivitas sehari-hari.

Mereka juga didorong untuk membagikan kemajuan mereka dan merayakan pencapaian mereka di media sosial untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan mendorong kesehatan yang lebih baik setiap hari. Untuk membantu mereka memulai, pengguna dapat mengakses lebih dari 200 rencana pelatihan ilmiah profesional secara gratis melalui Aplikasi Huawei Health.

Teknologi yang Dapat Dipakai

Huawei percaya bahwa jam tangan pintar bukan sekadar perangkat; jam tangan pintar juga merupakan alat perubahan yang dapat membantu orang memantau kesehatan mereka dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama. Huawei berupaya untuk mendefinisikan kembali status quo dan menjadikan kehidupan yang lebih sehat dan bahagia dapat diakses oleh semua orang.

Selebriti seperti Pamela Reif, influencer kebugaran dan gaya hidup terkemuka di dunia, dan Sir Mo Farah, legenda lari dan peraih banyak medali emas, telah dengan mulus mengintegrasikan jam tangan pintar Huawei ke dalam rutinitas sehari-hari mereka, dan kesuksesan mereka menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Pesan di muka Huawei Watch GT 4!

Huawei Watch GT 4 masih tersedia untuk pre-order hingga 27 Oktober, pelanggan bisa mendapatkan total nilai Rp 1.800.000 berupa HUAWEI FreeBuds SE 2 gratis strap, promosi trial di Celebrity Fitness selama 14 hari, dan layanan garansi resmi selama 2 tahun.

Huawei Watch GT 4 hadir dalam dua ukuran, 46 mm dan 41 mm, dengan pilihan warna dan strap berbeda untuk setiap ukuran. Huawei Watch GT 4 46 mm memiliki desain dial segi delapan yang terasa kuat dan kokoh untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda di mana saja.

Ukuran 46 mm hadir dalam warna hitam dengan strap fluoroelastomer hitam untuk kesan atletis yang elegan dibanderol Rp3499.000, coklat dengan strap kulit untuk tampilan klasik stylish seharga Rp3.599.000, hijau dibanderol Rp3.599.000 dibuat unik. dari bahan daur ulang Rework yang memadukan 70% nilon dengan polyester dari botol plastik cocok untuk gaya atau olahraga, dan bagi anda yang ingin tampil formal, profesional dan mewah, tersedia pilihan warna abu-abu yang memiliki strap stainless yang dibanderol dengan harga Rp5.499.000.

Untuk wanita, Huawei Watch GT 4 hadir dalam ukuran 41 mm yang elegan berkat desain liontin. Tak hanya nyaman di pergelangan tangan, desain ini membuat jam tangan pintar ini terlihat seperti perhiasan yang sangat estetis. Dari segi varian warna strap dan material, Huawei Watch GT 4 41mm terbagi menjadi tiga varian, pertama White yang memadukan case stainless steel berwarna emas dengan strap kulit berwarna putih bersih yang memberikan efek mewah dan elegan, varian ini dibanderol dengan harga Rp . 3.599.000, lalu varian silver dengan strap stainless yang memberikan kesan profesional dan stylish bagi siapapun yang menggunakannya ditawarkan dengan harga Rp 5.499.000.

Terakhir, pilihan warna hitam siap menemani setiap aktivitas aktif pengguna yang akan tersedia secara online pada 11 November ini.

Seluruh koleksi Huawei Watch GT 4 tersedia online melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, eraspace.com dan DatascripMall.ID tetapi untuk Huawei.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan opsi cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan, untuk pembelian Huawei Watch GT 4 41mm mulai dari Rp 599.833 per bulan dan untuk 46mm mulai dari Rp 583.167 jika membeli dengan pulsa. kartu Anda tidak perlu membayar biaya penanganan apa pun.

Selama masa pre-order, Tokopedia juga menghadirkan Tokopedia Super Brand Week pada 13 – 20 Oktober di mana pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 55% untuk berbagai pilihan tablet, laptop, wearable, dan earphone TWS di Huawei Official Store.

Juga menunjukkan dukungan untuk penjualan Huawei Watch GT 4; Daniel Minardi, Head of Brand & Digital Management, Produk Shopee Indonesia mengatakan “Melalui aplikasi Shopee, pengguna bisa mendapatkan akses lebih mudah untuk mendapatkan produk jam tangan pintar Huawei Watch GT4 yang dilengkapi dengan teknologi terkini dan fitur kesehatan yang lengkap. Jam tangan pintar ini juga memiliki desain timeless dan stylish yang terinspirasi dari jam tangan mewah klasik sehingga dapat digunakan saat rapat formal maupun saat berolahraga.

Pemesanan Huawei Watch GT 4 juga dapat dilakukan secara offline di jaringan Huawei Experience Store, retail Erafone seluruh Indonesia, Urban Republic, serta partner penjualan offline resmi lainnya.

Huawei Watch Ultimate: Jam tangan pintar mewah untuk pelancong sejati

Selain Huawei Watch GT 4, Huawei Watch Ultimate, jam tangan pintar yang ditujukan bagi para petualang yang berani menerobos segala batasan, juga tersedia untuk pre-order dengan harga Rp 12.999.000. Jam tangan pintar ini hadir dalam warna Voyage Blue yang menambah sentuhan premium saat menjelajah.

Selama masa pre-order hingga 27 Oktober 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, strap Huawei Watch Ultimate, Voucher Tanda Tangan GPS Garuda Indonesia, dan garansi 2 tahun. Huawei Watch Ultimate tersedia di Huawei Official Store di Tokopedia dan dapat dibeli langsung di Huawei Authorized Experience Stores di seluruh Indonesia.

Selain itu, pelanggan juga bisa mulai mendapatkan Huawei Watch Ultimate Design, jam tangan pintar berlapis emas pertama dari Huawei dengan harga Rp 41.999.000, tersedia cicilan 0% selama 12 bulan dan tersedia di Huawei Authorized Experience Store (Taman Anggrek, Kota Kasablanka, dan Grand Indonesia ), Erafone dan Tokopedia. Selama masa pre-order hingga 27 Oktober 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, strap Huawei Watch Ultimate, Voucher GPS Signature Garuda Indonesia, dan garansi 2 tahun.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));