Huawei MatePad Air Resmi Rilis, Berapa Harga Tablet Rasa Laptop Ini – Tekno

by

Pahami.id – Huawei MatePad Air akhirnya meluncur di Indonesia, tablet baru yang diklaim mampu menghadirkan pengalaman ala laptop. Lihat berapa harga Huawei MatePad Air dan apa yang ditawarkan tablet ini.

Saat kehidupan berangsur-angsur kembali normal setelah pandemi, mobilitas dan produktivitas juga berubah. Bekerja dan belajar bisa dilakukan di mana saja, membuat minat untuk bekerja dari mana saja (WFA) meningkat karena kemudahan dan fleksibilitas yang ditawarkannya, namun ada sebagian orang yang menganggap laptop sebagai perangkat yang agak berat untuk dibawa kemana-mana, sehingga tablet lebih disukai. pilihan yang menarik. .

Memahami tren tersebut, Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan Huawei MatePad Air sebagai produk terbaru dari rangkaian koleksi tablet seperti personal computer (PC).


Huawei MatePad Air didesain sangat tipis dan ringan sehingga diklaim cocok untuk berbagai skenario penggunaan. Semua keunggulan ini sekali lagi membuktikan komitmen berkelanjutan Huawei untuk menghadirkan pilihan perangkat canggih bagi semua orang.

Harga Huawei MatePad Air

Huawei MatePad Air. (Huawei)

Peluncuran Huawei MatePad Air di Indonesia dibuka dengan sesi pre-order bersama seri tersebut promosi spesial yang berlangsung dari tanggal 14 – 28 Juli 2023 dengan harga spesial Rp 7.999.000.

Untuk pembelian selama Pre-Order, pelanggan akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.500.000 berupa Huawei M-Pencil 2nd Generation, Huawei MatePad Air Keyboard, Mouse Bluetooth, Huawei Mobile Cloud 200GB selama 1 bulan dan voucher game Ragnarok Origin .

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan garansi Layanan VIP selama 1 tahun dan promo tukar tambah hingga Rp11 juta.

Pemesanan Huawei MatePad Air dapat dilakukan secara online melalui Official Huawei Store di Tokopedia, Shopee dan eraspace.com. Ada juga cicilan 0% melalui SpayLater hingga 6 bulan dan cicilan 0% hingga 6 bulan tanpa biaya admin cicilan di Tokopedia.

Untuk pembelian offline, pelanggan dapat datang langsung ke Huawei Authorized Experience Store terdekat, Erafone dan mitra penjualan lainnya.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Setiap tahunnya Huawei terus memberikan peningkatan inovasi melalui lini Huawei MatePad untuk memenuhi kebutuhan pengguna Indonesia. Kali ini, Huawei menghadirkan seri terbarunya, Huawei MatePad Air, yang juga menjadi standar baru untuk lini tablet lain di kelasnya..”

Produktivitas semakin lancar berkat berbagai fitur canggih yang membuat Huawei MatePad Air senyaman PC.

Huawei MatePad Air.  (Huawei)
Huawei MatePad Air. (Huawei)

Bekerja dari mana saja seringkali memiliki berbagai tantangan, misalnya perangkat yang terlalu berat untuk dibawa seperti laptop, atau terlalu kecil untuk digunakan seperti smartphone.

Hadir sebagai solusi dari tantangan di atas, Huawei MatePad Air menawarkan berbagai fitur yang membuat aktivitas belajar dan bekerja menjadi lebih efisien.

Dilengkapi dengan prosesor yang kuat, layar beresolusi tinggi yang jernih, antarmuka yang sederhana, dan daya tahan baterai yang mumpuni, Huawei MatePad Air menjamin kinerja seperti PC dalam kepraktisan tablet yang ringan dan bergaya.

Apa keunggulan yang ditawarkan Huawei MatePad Air untuk mendukung produktivitas sehari-hari? Simak selengkapnya di bawah ini!

Desain ergonomis untuk portabilitas dan mobilitas kilat

Huawei MatePad Air dirancang untuk mobilitas tinggi. Dengan berat hanya 508 gram yang jauh lebih ringan dari kebanyakan laptop di kelasnya, tablet ini mudah dibawa untuk keperluan kerja atau belajar. Tablet ini juga diklaim paling tipis di kelasnya yang hanya setebal 6,4 mm.

Menariknya, bagi pelanggan yang ingin tabletnya tetap bersih, bagian belakang Huawei MatePad Air dilengkapi dengan proses pembekuan yang inovatif sehingga tidak mudah kotor oleh debu atau sidik jari. Huawei MatePad Air tersedia dalam dua varian warna yakni Graphite Black dan White.

Performa seperti PC premium yang memudahkan

Huawei MatePad Air.  (Huawei)
Huawei MatePad Air. (Huawei)

Dari segi chipset, tablet ini dibekali dengan chipset andalan besutan Qualcomm, Snapdragon 888. Dengan spesifikasi tersebut, Huawei MatePad Air mampu menjalankan berbagai tugas dan tugas berat lainnya.

Memastikan performa yang lebih mirip PC, Huawei MatePad Air juga dilengkapi dengan PC Level WPS Office dengan antarmuka mirip PC, di mana fitur ini hanya tersedia secara eksklusif di tablet Huawei terbaru.

Secara umum, aplikasi office versi mobile di tablet memiliki fitur yang dipangkas, sehingga pengguna tidak bisa mengakses beberapa fitur seperti custom margin dan pivot table.

Fitur WPS Office PC-Level ini adalah solusi untuk masalah ini dengan memudahkan pengguna untuk mengakses kemampuan pemrosesan dokumen yang kompleks seperti menyesuaikan margin kustom, seni kata, halaman ganjil-genap di Word, menggunakan tabel pivot, pemformatan bersyarat, dan bagan di Excel, untuk menggunakan animasi . efek di PowerPoint hanya di tablet.

WPS Office Level PC ini juga bisa membuka banyak tab, baik untuk format file yang sama maupun berbeda, hingga 20 tab sekaligus. Pengguna juga dapat membandingkan dokumen secara berdampingan saat membuka 2 dokumen yang identik.

Berbagai jendela yang telah dibuka dapat diminimalkan atau diubah ukurannya secara fleksibel, dan dibuka kembali bila diperlukan.

Seperti seri tablet Huawei MatePad sebelumnya, Huawei MatePad Air dibekali dengan smart detachable keyboard yang bisa dilepas, membuat tablet ini mendukung produktivitas di mana saja, bahkan di atas meja kecil.

Keyboard pintar yang dapat dilepas ini tersedia dalam warna hitam dengan kulit vegan, menciptakan sensasi premium saat dibawa.

Teknologi SuperHub memudahkan akses antar perangkat

Untuk koneksi tanpa batas antar perangkat, Huawei MatePad Air dilengkapi dengan teknologi SuperHub. Antara perangkat Huawei dan perangkat lainnya, pelanggan dapat dengan mudah memindahkan file secara real time, cukup drag and drop. Selain transfer file, SuperHub dapat memulihkan foto, audio, atau video yang hilang melalui catatan sejarah.

Bicara soal konektivitas, Huawei MatePad Air bisa dihubungkan dengan monitor eksternal sehingga memudahkan pengguna saat ingin bekerja di layar yang lebih besar atau ingin melakukan presentasi.

Tablet ini juga mendukung konektivitas Wi-Fi 6 super cepat. Dengan tiga paten antena terbaru, tablet ini dapat mempertahankan koneksi sinyal Wi-Fi yang stabil di mana saja, tidak perlu lagi khawatir kehilangan sinyal saat bekerja atau belajar di ruang tertutup.

Kreativitas tanpa batas dengan M-Pencil 2nd Gen dan Huawei Notes

Huawei MatePad Air.  (Huawei)
Huawei MatePad Air. (Huawei)

Selain keyboard pintar yang dapat dilepas dan PC Level WPS Office, Huawei MatePad Air dilengkapi dengan Huawei M-Pencil 2nd Gen. Dengan desain yang ramah tangan, latensi hanya 2 md dan peningkatan akurasi hingga 30%, M-Pencil membantu pelanggan berkreasi, terutama saat digunakan untuk menggambar dengan Mojing Paint dan Canva untuk mengerjakan video dengan CapCut.

Selain itu, pelanggan dapat menggunakan M-Pencil seperti menulis di atas kertas dengan Huawei Notes. Pengguna dapat membuat, mengatur dan bahkan mencari catatan menggunakan kata kunci yang diketik atau ditulis dengan M-Pencil 2nd Gen melalui fitur Smart Search. Pengguna juga dapat memotong gambar bentuk bebas dan kemudian mengurutkannya berdasarkan prioritas, untuk memberi anotasi pada PDF atau gambar.

Rasakan hiburan terbaik tanpa takut kehabisan daya

Huawei MatePad Air memiliki layar FullView Display 11,5 inci dengan resolusi 2,8K dan kecepatan refresh dinamis hingga 144Hz. Flicker-free dan Low Blue Light disertifikasi oleh TUV Rheinland, layar tablet ini dijamin ramah mata dalam jangka panjang.

Mendobrak jajaran tablet di kelasnya, layar Huawei MatePad Air didesain dengan rasio 3:2 agar membaca lebih nyaman, deretan Excel lebih banyak dan pengalaman split-screen yang lebih baik.

Selain layar, Huawei MatePad Air juga memiliki keunggulan dari segi audio. Pasalnya, tablet ini dibekali empat speaker (quad speaker) yang diperkuat dengan teknologi Huawei Histen 8.0 dan AI Noise Cancellation untuk pengalaman hiburan dan komunikasi yang lebih jernih.

Tak perlu khawatir kehabisan baterai saat menikmati hiburan atau bekerja, Huawei MatePad Air memiliki baterai berkapasitas 8.300 mAh yang mampu bertahan hingga 14 jam.

Setelah melihat berbagai fiturnya, Huawei MatePad Air menawarkan performa dan desain terbaik. Dengan jaminan kinerja mirip PC unggulan, Huawei MatePad Air adalah solusi kinerja premium dengan harga terjangkau.

Huawei Device Indonesia juga menjalin kerjasama dengan Xiamen Airlines untuk Huawei MatePad Air. Mulai 14 Juli hingga 30 September 2023, pengguna yang membeli Huawei MatePad Air dapat menikmati check-in, boarding, dan bagasi prioritas untuk penerbangan Xiamen Airlines.

Pelanggan Xiamen Airlines dengan boarding pass juga dapat menikmati diskon 5% untuk membeli Huawei MatePad Air mulai 14 Juli hingga 30 September 2023. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Huawei Authorized Experience Store terdekat.

Untuk pengalaman yang lebih premium, Huawei juga meluncurkan Huawei Freebuds 5 secara eksklusif di Shopee dan Tokopedia Huawei Official Store pada penjualan pertamanya dengan harga khusus di e-commerce Rp 1.899.000 dari harga semula Rp 1.999.000 mulai 14-28 Juli 2023.

Untuk pembelian offline, pelanggan bisa datang langsung ke Huawei Authorized Experience Store terdekat dengan harga Rp 1.999.000. Pelanggan yang membeli TWS ini pada periode pertama peluncurannya akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Mini Fan senilai Rp199.000.

Huawei FreeBuds 5 hadir dengan kualitas audio premium dengan desain mewah untuk pengalaman rapat dan hiburan yang maksimal.

Dapatkan promosi menarik lainnya untuk pembelian Huawei MatePad Air

Untuk pembelian online, pelanggan yang telah mengklaim voucher early bird senilai Rp 100.000 antara tanggal 6 – 13 Juli 2023 dapat menggunakannya saat melakukan pembelian pada periode Pre-Booking tanggal 14 – 28 Juli 2023.

Pengguna juga dapat menikmati diskon EWS (Extended Warranty Service) sebesar 40% untuk perlindungan lebih, serta cicilan 0% melalui SpayLater hingga 6 bulan dan cicilan 0% hingga 6 bulan tanpa biaya admin. Cicilan di Tokopedia dengan kartu kredit dan tunai bank hingga Rp 750.000.

Ada juga promo tukar tambah dengan membeli di Tokopedia, pelanggan dapat menggunakan kode TUKTAMJUL untuk dapat menikmati diskon 5% (hingga 1 juta rupiah) saat berdagang di perangkat lama Anda.

Promosi Payday Dengan Berbagai Hadiah Menarik di E-commerce Favorit Anda

Huawei MatePad Air.  (Huawei)
Huawei MatePad Air. (Huawei)

Huawei juga mengadakan promo Payday di berbagai platform E-commerce di Huawei Official Store Shopee, Tokopedia, Lazada, BliBli dan Tiktok mulai 25 Juli – 31 Juli 2023.

Dapatkan diskon menarik hingga 30% dan voucher hingga Rp100.000 untuk berbagai pilihan tablet, laptop, wearables, dan TWS. Ikuti Huawei Official Store untuk berbagai informasi dan promosi terbaru, dan dapatkan Extra Discount + Free Gift!

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));