Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER – Games

by

Pahami.id – PUBG Mobile bermitra dengan TikTok LIVE untuk mengadakan kompetisi SUPER PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC). Ariel NOAH menjadi salah satu selebriti yang ikut memeriahkan PMIC Super kali ini.

Kemudian, puluhan influencer, content creator, streamer, pro player dan selebriti ternama akan mengikuti turnamen influencer PUBG Mobile terbesar di Indonesia untuk memperebutkan total hadiah sebesar 5 ribu USD (atau setara dengan 75 juta rupiah).

Melalui kerja sama yang akan disiarkan secara eksklusif di platform TikTok ini, PUBG Mobile berkomitmen menghadirkan turnamen esports yang tidak hanya menarik dan kompetitif, tetapi juga menghibur komunitas PUBG Mobile di seluruh Indonesia.


Country Manager Infinite Level Indonesia, Agung Chaniago mengatakan, “Suatu kehormatan bagi kami dapat bermitra dengan TikTok LIVE dalam menghadirkan acara esports yang menghibur komunitas esports PUBG Mobile di Indonesia. Melalui PMIC SUPER eksklusif di platform TikTok, kami berharap masyarakat dapat merasakan pengalaman menonton turnamen esports PUBG Mobile yang unik dan berbeda dari sebelumnya..”

Sebelum PMIC SUPER dimulai, akan ada fase matchmaking yang berlangsung pada 17-18 Juli 2023 dan akan disiarkan secara langsung melalui TikTok PUBG Mobile Indonesia, PUBG Mobile Esports Indonesia, dan TikTok LIVE.

PUBG Mobile PMIC SUPER. (PUBG seluler)

Di sini, selebritas dan influencer akan dibagi ke dalam tim yang berbeda, kemudian diikuti oleh pemain dari komunitas.

PMIC SUPER akan melibatkan 8 selebriti antara lain Jena Dammaya, Sheren Nat, Paphricia, Winarta Sandy, Bangpen, Bang Alex, EJ Gaming, hingga musisi ternama Indonesia, Ariel NOAH.

Selain itu, 8 influencer – Akemi Nekomachi, Alenka Inventra, Dewagimang05, Microboy, Anisa Rahim, La Baco, Hitman23, dan Dandimosaja – juga akan berpartisipasi dalam turnamen ini.

Tidak hanya selebritis dan influencer, komunitas juga dapat terlibat langsung dalam turnamen PMIC SUPER. Sebelumnya Road to Championship diadakan untuk mencari pemain yang ingin berpartisipasi di PMIC SUPER.

Selanjutnya, pemain yang memenuhi syarat akan mengikuti main event pada 20-23 Juli, bermain dengan idola favorit mereka untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp 75 juta.

Turnamen SUPER PMIC akan semakin semarak dengan kehadiran Windy dan Darius Drew sebagai host, serta sederet caster PUBG Mobile ternama seperti Bro Pasta, Flo Wolfy, JuniorJr, Rezky Boga, Odidieu, El Dogee, Jessica Jelly, dan Sanskuy.

Saksikan siaran langsungnya pada 20-23 Juli 2023 di official platform TikTok PUBG Mobile Indonesia, PUBG Mobile Esports Indonesia dan TikTok LIVE.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));