HP Layar Lipat Vivo X Fold3 Pro Resmi Hadir ke Indonesia – Tekno

by

Pahami.id – Vivo Indonesia akhirnya resmi menghadirkan ponsel layar lipatnya. Itulah Vivo X Fold3 Pro, ponsel layar lipat yang mengusung tagline “Dual Flagship Smartphones: Beyond Excellence”. Dalam waktu dekat, Vivo X Fold3 Pro akan segera resmi diluncurkan di Indonesia.

Seperti diketahui, Vivo Vivo

hidup


Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, “Ya! Vivo X kembali! Yang ditunggu-tunggu akhirnya akan segera tiba. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan smartphone lipat andalan pertama kami di Indonesia, Vivo X Fold3 Pro. Dengan terus mengedepankan kebutuhan konsumen akan inovasi, Vivo siap meraih produktivitas tanpa batas dengan baterai bertenaga bersama Vivo X Fold3 Pro.”

Melalui Vivo

Teknologi khas dari Vivo ini memungkinkan perangkat mempertahankan profil yang sangat tipis meski memiliki baterai yang lebih besar. hidup

Untuk memastikan smartphone ini dapat diandalkan dalam setiap aktivitas penggunanya, Vivo merancang bodi belakang Vivo

Jangan lupa, Vivo

Vivo X Fold3 Pro membawa pengalaman smartphone ke level berikutnya dengan layar yang memukau. Menampilkan layar internal dan eksternal terbesar untuk kelas smartphone lipat Flagshi, Vivo X Fold3 Pro akan menciptakan pengalaman yang benar-benar imersif dalam bekerja dan menikmati hiburan.

Vivo juga menawarkan visibilitas dalam berbagai kondisi pencahayaan. Pengguna bisa menikmati visual jernih dari Vivo

Meneruskan komitmennya dalam mendesain smartphone dengan desain menawan, Vivo mengemas profil Vivo yang tipis dan ringan

Keanggunan yang kuat terpancar begitu Vivo X Fold3 Pro ada di genggaman Anda. Varian warna ini mampu menambah sentuhan profesional pada penampilan penggunanya di segala kesempatan.

Dengan semangat ‘Beyond Excellence’, Vivo terus berupaya melampaui ekspektasi konsumen dengan menghadirkan inovasi luar biasa di setiap perangkat smartphone kami. Dengan meluncurkan Vivo Dengan desain menakjubkan dan kinerja tingkat atas, kami bertujuan tidak hanya untuk meningkatkan produktivitas mereka tetapi juga membantu mereka mengeksplorasi peluang tanpa batasujar Hadi.

Selain Vivo