Bantu Pengembangan Aplikasi AI, MediaTek Integrasikan NVIDIA TAO ToolKit dengan NeuroPilot SDK – Tekno

by

Pahami.id – Melalui COMPUTEX 2024, MediaTek akan mengintegrasikan NVIDIA TAO dengan NeuroPilot SDK sebagai bagian dari inferensi teknologi perangkat lokal dalam rencana strategis silikon mereka.

Dukungan MediaTek untuk NVIDIA TAO akan menciptakan pengalaman yang lancar bagi para pengembang saat mereka menghadirkan kemampuan teknologi AI pada perangkat (termasuk AI Generatif) untuk berbagai aplikasi IoT yang didukung oleh teknologi silikon canggih MediaTek.

Hal ini akan membantu perusahaan-perusahaan dari semua ukuran memanfaatkan potensi AI pada perangkat di berbagai sektor IoT, termasuk teknologi ritel pintar, manufaktur, layanan kesehatan, transportasi, kota pintar, dan banyak lagi.


MediaTek mendukung lebih dari dua miliar perangkat yang terhubung setiap tahunnya. Portofolio silikon pada perangkat MediaTek dirancang untuk memaksimalkan kinerja aplikasi AI pada perangkat sekaligus memastikan aplikasi tersebut berjalan paling efisien. Ini juga mengintegrasikan teknologi multimedia dan konektivitas terdepan di industri dari MediaTek.

Dengan chipset untuk kelas premium, kelas menengah, dan entry-level, inferensi teknologi lokal pada rencana strategis silikon MediaTek memungkinkan produsen menghadirkan pengalaman AI yang luar biasa ke perangkat dengan harga berbeda.

Integrasi NeuroPilot SDK MediaTek dengan NVIDIA TAO dapat membantu pengembang mendorong kekuatan Vision AI di seluruh perangkat MediaTek – besar dan kecil, dengan antarmuka yang mudah digunakan dan kemampuan pengoptimalan kinerja.

Dengan lebih dari 100 model terlatih yang siap digunakan, NVIDIA TAO membuka kemampuan visi AI khusus untuk berbagai solusi dan kasus penggunaan.

Teknologi ini mengotomatiskan proses penyesuaian model AI, menghemat waktu pengembangan dan mengurangi kompleksitas, sehingga pengembang dapat dengan cepat membawa produk mereka ke pasar meskipun mereka tidak memiliki keahlian mendalam di bidang AI.

Mengintegrasikan NVIDIA TAO dengan NeuroPilot MediaTek akan semakin memperluas visi kami untuk mendemokratisasi akses terhadap teknologi AI dan membantu mendorong gelombang baru perangkat dan pengalaman berbasis AI.,” kata CK Wang, General Manager Divisi Bisnis IoT di MediaTek.

Dengan sumber daya MediaTek yang diperluas dan lini produk Genio, kini lebih mudah bagi pengembang untuk merancang produk AI lokal inovatif yang menonjol.” dia melanjutkan.

AI Generatif meningkatkan visi komputer dengan akurasi lebih tinggi untuk AIoT dan aplikasi berbasis perangkat,” kata Deepu Talla, Wakil Presiden Robotika dan Edge Computing di NVIDIA.

Menggabungkan kekuatan NVIDIA TAO dan MediaTek NeuroPilot SDK menghadirkan model visi AI terbaru dan terhebat ke miliaran perangkat IoT.” dia menyimpulkan.

Demikian pengumuman MediaTek di COMPUTEX 2024 yang mengintegrasikan NVIDIA TAO dengan NeuroPilot SDK.