HoYoverse Siap Meramaikan gamescom 2024, Apa Saja yang Dibawa? – Tekno

by

Pahami.id – HoYoverse telah resmi mengumumkan kehadirannya pada pameran gamescom 2024 mendatang. Pada acara yang berlangsung di Köln, Jerman, HoYoverse akan menghadirkan tiga game populernya yaitu Genshin Impact, Honkai: Star Rail, dan Zenless Zone Zero.

Pada tanggal 21-25 Agustus, para penggemar dan pemain diajak untuk mengikuti acara “Travel Across HoYoverse”, mencoba berbagai permainan dan aktivitas seru di setiap area dengan tema permainannya masing-masing. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati parade cosplay dan kemeriahan acara di atas panggung, memenangkan banyak hadiah, serta membeli item eksklusif terbaru di Booth C-031, Hall 6.

Genshin Impact telah memasuki tahun keempat sejak dirilis dan kini siap memukau para penggemar dan pengunjung di gamescom dengan memperkenalkan area baru di Teyvat, Natlan. Area booth gamescom 2024 akan dihiasi dengan patung bos raksasa dan dekorasi baru bertema Natlan, serta diramaikan dengan cosplayer dan penampilan seru di panggung utama. Nantikan pengumuman menarik lainnya.


Honkai: Star Rail, RPG fantasi bertema luar angkasa dari HoYoverse akan membawa Trailblazers ke Penacony sekali lagi. Booth Honkai: Star Rail akan dikelilingi oleh berbagai atraksi menarik yang akan mengingatkan Anda pada “Celebration Planet”, di mana pemain dapat menjelajahi Dreampool yang ajaib, mencoba peruntungan di Golden Capsule Machine, dan pamer di Origami Bird Bertarung.

Booth juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Pom-Pom, driver Astral Express favorit semua orang, serta Firefly, Stellaron Hunter yang cantik dan pemberani, serta cosplayer populer dan tamu istimewa misterius, yang tentunya akan menciptakan suasana hidup dan seru. . untuk pengunjung.

Selain itu, acara gamescom 2024 juga akan dilengkapi dengan berbagai kegiatan seperti penjualan merchandise eksklusif, penampilan panggung, permainan dan band yang meriah untuk memberikan pengalaman interaktif yang tak terlupakan bagi semua orang.

Zenless Zone Zero, ARPG fantasi bertema perkotaan modern yang baru dirilis akan debut di Köln dan menyambut Proxies dengan patung raksasa Ben Bigger di Gerbang Utara gamescom untuk menampilkan keindahan New Eridu. Dengan luas 100 meter persegi, desain kawasan Zenless Zone Zero terinspirasi dari gaya kontainer kargo di New Eridu dengan Bangboo raksasa tersenyum di atasnya.

Mengusung tema “Selamat Datang di New Eridu”, pengunjung dapat merasakan aksi pertempuran yang menegangkan dan memenangkan hadiah dalam game, merancang kontainer kargo sendiri, menyelesaikan misi di lokasi untuk memenangkan barang, dan menikmati gaya hidup seru New Eridu.

Selain acara seru ini, Proxies juga bisa berinteraksi dengan konten kreator populer, berfoto bersama cosplayer, bahkan bertemu dengan si lucu Bangboo di atas panggung. Booth Zenless Zone Zero di Köln telah menyiapkan berbagai kejutan dan keseruan spesial untuk kamu di kota New Eridu.

Pada gamescom tahun ini, HoYoverse akan hadir di Booth C-031, Hall 6. Kami berharap dapat memberikan kesempatan unik kepada para penggemar dan gamer untuk menikmati Genshin Impact, Honkai: Star Rail, dan Zenless Zone Zero yang baru dirilis sekaligus.

Setiap pengunjung yang datang bisa langsung mengambil paspor khusus HoYoverse, dan siapa pun yang berhasil mengumpulkan stempel dari berbagai aktivitas di ketiga game ini dapat menukarkannya dengan hadiah eksklusif.