Harga Vivo Y100 5G Mulai dari Rp 3 Jutaan, Cek Apa yang Ditawarkan – Tekno

by

Pahami.id – Vivo Indonesia resmi meluncurkan ponsel barunya untuk pasar Indonesia. Yakni Vivo Y100 5G yang hadir sebagai lini Y Series yang menawarkan paket lengkap tergantung perpaduan desain dan teknologi performa.

Mengusung desain stylish berkat Premium Fiber Leather Design dan teknologi Anti-Smudge Coating, Vivo Y100 5G menjadi pilihan bagi pengguna yang ingin tampil stylish dan elegan.

Vivo Y100 5G juga siap menemani aktivitas pengguna sepanjang hari karena memiliki teknologi pengisian instan FlashCharge 80W dan baterai besar yang dilindungi 4-Year Battery Protection.


Tersedia dalam dua pilihan warna yang terinspirasi dari flora nasional Indonesia, Vivo Y100 5G dijual dengan harga Rp 3.899.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dan 128GB ROM serta Rp 4.199.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM .

Mulai hari ini, 25 Januari hingga 2 Februari 2024, Vivo Y100 5G sudah bisa dipesan melalui channel resmi Vivo Indonesia, baik online maupun offline.

Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, “Kami membekali Vivo Y100 5G dengan teknologi terkuat yang disempurnakan dari pendahulunya. Tentunya berbagai pembaruan tersebut dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan sebuah smartphone yang dapat menunjang kehidupan sehari-hari pengguna yang produktif. Jajaran terbaru dari Seri Y ini memiliki desain menawan yang memadukan material kulit premium pada bingkai logam yang belum pernah ada sebelumnya di Seri Y, dengan warna-warna yang stylish. Kami juga merancang performa tangguh yang pasti berjalan mulus dengan pengisian daya tercepat di kelasnya, FlashCharge 80W, dan baterai tahan lama. Vivo Y100 5G mengubah pengalaman menggunakan smartphone yang serba bertenaga dan memuaskan.”

Ekspresikan Diri Anda dengan Vivo Y100 5G

Desain Vivo Y100 5G menawarkan Premium Fiber Skin Design pada bagian belakang smartphone, sebuah terobosan baru pada jajaran Y Series yang memberikan pengalaman sentuhan eksklusif dan tampilan elegan.

Hebatnya lagi, material ini telah dilengkapi dengan teknologi Anti-Stain Coating yang menjamin ketahanan smartphone terhadap noda yang mungkin muncul dalam penggunaan sehari-hari, seperti cipratan makanan dan minuman berwarna.

Vivo Y100 5G hadir dalam dua warna stylish yakni Purple Orchid dan Black Onyx yang terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia yang mempesona.

Sesuai dengan namanya, varian warna Anggrek Ungu merepresentasikan keanggunan ungu dan tekstur lembut dari bunga anggrek, salah satu flora nasional Indonesia. Sedangkan varian warna Black Onyx menghadirkan pesona klasik batu Onyx yang tak lekang oleh waktu.

Semua fitur tersebut tersemat dalam Bingkai Metal 2.5D yang sangat tipis dan ringan dengan ketebalan sekitar 7.99mm dan berat 191g untuk varian Purple Orchid serta 7.79mm dan 185g untuk varian Black Onyx.

Berbagai pembaharuan pada sektor desain menjadikan Vivo Y100 5G sebagai smartphone kompak dan fleksibel sehingga memungkinkan penggunanya membawa ponsel sesuai keinginannya tanpa harus menggunakan pengaman atau aksesoris tambahan untuk melindungi atau mempercantik ponselnya.

Yuki Kato selaku Product Ambassador Vivo Y Series yang turut hadir dalam peluncuran Vivo Y100 5G menyampaikan pandangannya mengenai smartphone ini, “Saya kembali terkesan dengan Vivo yang menghadirkan inovasi desain yang tidak hanya terlihat estetis, tetapi juga mengedepankan pengalaman sentuhan mewah dan bertekstur standar andalannya. Sebagai seseorang yang sangat sadar fashion, keputusan untuk memadukan Premium Fiber Leather Design pada Bingkai Metal 2.5D dengan varian stylish merupakan hal yang sangat out of the box. Desain ini tidak hanya mencerminkan keanggunan, namun juga dipadukan dengan gaya hidup modern dan berkelas.”

Vivo Y100 5G. (vivo)

Performa Vivo Y100 5G

Vivo Y100 5G dibekali teknologi fast charging 80W FlashCharge yang merupakan teknologi pertama di jajaran Y-Series. Dengan teknologi tersebut, ponsel mampu mengisi setengah baterainya hanya dalam waktu 15 menit, menjadikan Vivo Y100 5G sebagai ponsel dengan teknologi pengisian daya tercepat di kelasnya saat ini.

Teknologi ini juga didukung Nighttime Charging Protection dan 24-Dimensional Safety Protection yang memberikan perlindungan menyeluruh saat mengisi daya baterai di malam hari sesuai dengan kebiasaan tidur pengguna.

Tak hanya itu, sektor daya Vivo Y100 5G juga ditingkatkan dengan 4-Year Battery Protection untuk memastikan performa baterai tetap pada 80% dari kapasitasnya hingga empat tahun penggunaan.

Vivo juga menambahkan fitur Battery Health Checker untuk memudahkan pengguna memantau keadaan baterai ponsel cerdasnya. Untuk memberikan ketenangan, Vivo memperkenalkan layanan Vivo Care+ yang memungkinkan pengguna mendapatkan penggantian baterai gratis jika baterai Vivo Y100 5G turun di bawah 80% dalam 4 tahun pertama.

Menunjang Kebutuhan Hiburan

Tak hanya memiliki desain dan daya tahan baterai, Vivo Y100 5G juga memberikan berbagai peningkatan untuk menjamin pengalaman hiburan yang berkualitas dan menyenangkan.

Vivo Y100 5G memiliki layar AMOLED 120Hz, memberikan kepuasan visual memukau dengan warna yang kaya dan tajam. Vivo Y100 5G juga menghadirkan pengalaman audio kelas atas dengan menghadirkan Dual Stereo Speakers pertama Vivo dengan fitur Audio Booster untuk meningkatkan volume maksimal hingga 300%, menjadikan pengalaman menikmati konten di media sosial atau menonton serial drama favorit semakin imersif. dan mengesankan.

Di darat, Vivo Y100 5G ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 5G yang memiliki fabrikasi 4nm setara kelas flagship, membuat penggunaan smartphone terasa lancar dan efisien. Vivo Y100 5G juga menawarkan konfigurasi kamera yang ditingkatkan melalui Kamera Utama 50MP dan Kamera Wide Angle 8MP yang memudahkan pengguna mengabadikan momen kebersamaan dengan orang terdekat.

Terlebih lagi, kamera Vivo Y100 5G juga dibekali dengan berbagai fitur yang siap menghadirkan gambar atau video berkualitas tinggi di berbagai situasi, seperti Super Night Mode untuk mengambil foto dalam kondisi pencahayaan redup, Bokeh Flare Portrait untuk memberikan bokeh unik. efek pada gambar, Dual-Video Display untuk merekam video secara bersamaan menggunakan kamera belakang dan depan, serta Flicker Sensor untuk menjamin gambar bebas kedipan saat memotret objek berbasis LCD.

Vivo Y100 5G juga memiliki kapasitas penyimpanan yang besar dengan memberikan dua pilihan RAM yaitu 8GB + 8GB Extended RAM dengan ROM 128GB dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB yang siap menjalankan lebih dari 25 aplikasi sekaligus dan mampu menampung hingga hingga 60.000 gambar di tangan. .

Soal keamanan smartphone, tidak perlu khawatir karena Vivo Y100 5G memiliki Screen Touch ID yang tidak hanya memudahkan pengguna untuk membuka kunci ponsel, tetapi juga memberikan lapisan keamanan tambahan.

Melalui Vivo Y100 5G, kami tidak hanya menciptakan sebuah smartphone, namun sebuah media yang membuka akses terhadap potensi tak terbatas dan berbagi kebahagiaan. Kami memastikan desain dan performa Vivo Y100 5G dapat memenuhi ekspektasi pengguna yang menginginkan smartphone yang mendukung produktivitas sehari-hari atau akses hiburan tanpa batas.,” pungkas Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia.