Harga POCO Pad di Indonesia, Dijual Mulai Rp 3 Jutaan di Indonesia – Tekno

by

Pahami.id – Yang ditunggu-tunggu, POCO Indonesia akhirnya menghadirkan POCO Pad ke Indonesia bersama dua perangkat barunya yakni POCO F6 dan POCO M6.

POCO Pad merupakan tablet pertama dari keluarga POCO yang dirilis di Indonesia dengan memadukan performa hebat dan harga menantang di kelasnya.

Kehadiran POCO Pad ini menjadi bukti komitmen POCO untuk selalu relevan dengan tren teknologi terkini. POCO Pad menjadi pilihan terbaik untuk gaya hidup mobile digital dengan layar besar dan imersif untuk kepuasan menikmati hiburan. Janji POCO untuk menghadirkan performa ekstrem dan nilai ekstrem bagi para peminat juga terlihat pada lini terbaru dari POCOkata Andi Renreng, Associate Marketing Director POCO Indonesia.


Layar besar 12,1 inci pada POCO Pad dengan kemampuan DCI-P3 memberikan tampilan sekelas bioskop dengan detail dan kedalaman warna yang menakjubkan.

Berkat resolusi 2,5K yang sangat jernih (2560 x 1600 piksel), setiap detail terlihat jelas dan dukungan refresh rate 120Hz dengan DynamicSwitch memungkinkan visual lebih halus.

Secara keseluruhan, POCO Pad dapat memberikan kepuasan visual yang lebih baik, baik menonton film, bermain game, membaca, mengerjakan dokumen, atau berkreasi.

POCO Pad diperkaya dengan dukungan teknologi Dolby Vision dan kombinasi empat unit speaker independen dengan teknologi Dolby Atmos yang menghadirkan suara surround yang memukau, memberikan pengalaman audiovisual sinematik kepada pengguna.

Sementara itu, sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light, Circadian Friendly, dan Flicker Free menjamin aktivitas menonton yang aman dan nyaman, bahkan dalam jangka waktu lama.

Mengusung prosesor utama Snapdragon 7s Gen 2 dari Qualcomm yang dibuat menggunakan proses fabrikasi 4nm, POCO Pad meningkatkan kinerja sekaligus mengurangi konsumsi daya.

Performa tinggi tersebut tidak lepas dari peran sistem operasi Xiaomi HyperOS yang dirancang untuk memberikan performa lancar pada perangkat layar besar, sehingga memberikan pengalaman terbaik.

Tak ketinggalan pula fitur kolaborasi lintas perangkat yang memudahkan konektivitas untuk kolaborasi lintas perangkat dengan ponsel POCO atau Xiaomi, seperti menerima pesan, menjawab panggilan, menampilkan aplikasi di ponsel, berbagi berbagai file dengan cara drag and drop dan copy-paste. teks dan gambar yang sesuai pada perangkat yang sama.

Pada peluncuran tablet ini, POCO juga memperkenalkan POCO Pad Keyboard dan POCO Smart Pen untuk melengkapi pengalaman sempurna menggunakan tablet kelas profesional.

Dengan desain unibody metal yang ramping namun estetis dalam pilihan warna Abu-abu dan Biru, POCO Pad adalah pendamping ponsel yang penuh gaya. Dilengkapi dengan baterai besar 10.000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W, menjamin ketersediaan daya saat kita bekerja atau bermain.

Harga POCO Pad di Indonesia cenderung sangat murah. Perangkat dibanderol Rp 3.999.000 untuk varian RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.