Fitur Andalan Vivo X Fold3 Pro untuk Mencapai Work-Life Balance ala Raline Shah – Tekno

by

Pahami.id – Raline Shah berbagi fitur yang diinginkannya dari Vivo X Fold3 Pro yang menjadi andalannya. Apalagi ponsel baru dari Vivo Indonesia ini membantunya menjaga keseimbangan kehidupan kerja.

Sebagai seorang profesional, Raline Shah memahami sepenuhnya pentingnya menjaga keseimbangan antara kehidupan pribadi di dunia yang serba cepat. Membagi kehidupan pribadi dan pekerjaan secara proporsional memungkinkan dia untuk terus mengembangkan karirnya sambil menekuni hobi dan minatnya pada saat yang bersamaan.

Kehadiran Vivo Vivo X Fold3 Pro kini menjadi mitra pilihan Raline Shah dalam mencapai keseimbangan tersebut.


Raline Shah sebagai X Figure berkata, “Baik untuk penggunaan sehari-hari, fotografi profesional, hiburan, atau bekerja, bagi saya Vivo X Fold3 Pro adalah partner terbaik saya saat ini. Sejak menggunakan Vivo X Fold3 Pro, saya bisa mengakses semua aktivitas tersebut dengan lebih lancar dan efektif di mana saja dan kapan saja.”

Raline Shah menjelaskan bagaimana Vivo

1. Meningkatkan Produktivitas kapanpun dan dimanapun

Sebagai seorang profesional dengan peran ganda, hadirnya fitur Multitasking OS Foldable di Vivo

Kemampuan Vivo X Fold3 Pro dalam mengambil screenshot di berbagai layar juga memudahkan Raline untuk merekam momen atau slide penting saat rapat. Tak hanya itu, dengan teknologi AI SmartFold berupa AI Note Assist dan AI Transcript Assist. Raline mampu mencerna berbagai informasi penting mulai dari dokumen briefing atau rekaman jam rapat dalam waktu singkat.

2. Koneksi Tanpa Batas Hanya dalam Satu Perangkat

Berkat inovasi Vivo menghadirkan Link to Windows yang dapat menghubungkan Vivo

Bahkan berkat hadirnya fitur tersebut, Raline bisa menerima panggilan penting tanpa harus repot mengeluarkan smartphone dari tas atau saku saat menggunakan laptop, sehingga aktivitas produktifnya menjadi lebih efisien.

3. Perlindungan Privasi Tingkat Lanjut yang Memberikan Rasa Aman

Raline juga tidak khawatir data pribadinya dicuri berkat AON Privacy Protection di Vivo X Fold3 Pro. Fitur anti-peeping yang mampu menyembunyikan detail notifikasi hingga panggilan masuk secara otomatis, serta password akun Vivo, membuat Raline semakin tenang dalam menjalankan aktivitas produktifnya.

Tingkat jaminan penilaian kriteria umum untuk chip keamanan Vivo X Fold3 Pro meraih sertifikasi keamanan CC EAL5+.

4. Nikmati hiburan di ujung jari Anda

Istirahat yang cukup di sela-sela pekerjaan dengan menikmati beragam hiburan mulai dari bermain game hingga menonton video, merupakan salah satu kunci menjaga keseimbangan kehidupan kerja. Nikmati pengalaman hiburan visual yang mendalam dengan layar Vivo 8,03″ (layar dalam) dan 6,53″ (layar luar)

Selain dianugerahi predikat layar terluas di industri, tingkat kecerahan yang ada di Vivo

5. Nyaman untuk dipegang dan digunakan

Sebagai seorang profesional, kenyamanan menjadi faktor penting ketika Raline menjalankan pekerjaannya atau menikmati hiburan. Mengusung desain Ultra Light dan Ultra Slim dengan ketebalan smartphone hanya 5.2mm saat smartphone dibuka, dan 11.2mm saat smartphone dilipat serta berbobot 236g, menjadikan Vivo

Desain ini juga memberikan kenyamanan ekstra saat Raline membawa Vivo X Fold3 Pro sepanjang hari.

6. Performa Tak Tertandingi untuk Aktivitas Profesional yang Lancar

hidup

Rasakan pengalaman bekerja dan menikmati hiburan di Vivo

Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, “Di Vivo, kami berkomitmen untuk mendobrak batasan dalam menyediakan teknologi terkini di setiap smartphone. Vivo X Fold3 Pro merupakan wujud komitmen tersebut. Bersama Vivo Kami sangat senang karena Raline sebagai Sosok X benar-benar mendapatkan pengalaman terbaik sebagai profesional dan publik figur dengan Vivo X Fold3 Pro.”

Paket Harga dan Penawaran Menarik untuk Program Sale Day Vivo X Fold3 Pro dan X100 Series

Nikmati inovasi terbaru dari Vivo

hidup

Vivo Sedangkan Vivo X100 Pro dijual dengan harga Rp 16.999.000 untuk RAM 16GB + 16GB dan memori internal 512GB. Vivo X100 dibanderol Rp 11.999.000 untuk RAM 12GB + 12GB dan memori internal 256GB.