Fitur Andalan Laptop Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 – Tekno

by

Pahami.id – Huawei telah meluncurkan dua laptop baru beberapa waktu lalu. Yakni laptop Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 yang keduanya diklaim memberikan spesifikasi unggulan untuk segmen pasarnya masing-masing.

Kedua laptop Huawei ini menawarkan desain yang sangat tipis dan kompak yang mengedepankan nilai estetika dan trendi untuk melengkapi beragam gaya unik penggunanya.

Sektor performa, kedua perangkat laptop generasi terbaru ini kompak dan ditenagai performa terbaik yang menjanjikan pengalaman bekerja dan belajar laptop lebih mudah, menggunakan Intel Core Ultra 9. Terlebih lagi, yang menjadi sorotan adalah rangkaian Artificial Intelligence (AI) Fitur-fitur yang memperkaya fasilitas untuk penggunaan berbagai skenario.


Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, berkata, “Sejalan dengan pesatnya digitalisasi di dunia kerja, perangkat dengan performa terbaik yang menunjang efisiensi kerja semakin dibutuhkan. Huawei MateBook Sementara itu, Huawei MateBook 14 menghadirkan inovasi layar sentuh OLED. Kemampuan refresh rate yang tinggi membuat proses loading banyak gambar terasa lebih lancar di Huawei MateBook 14. Di sisi lain, kemampuan unggulan kedua perangkat ini sama-sama didukung fitur AI yang memadai, untuk memperluas kekayaan eksplorasi setiap pengguna..”

Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 bisa dibeli langsung secara online dan offline. Pada sesi penjualan pertama mulai hari ini hingga 31 Agustus 2024, pelanggan akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 4 juta berupa TWS Huawei FreeBuds 5, Huawei Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan Laptop Stand.

Huawei MateBook X Pro bisa dibeli langsung dengan harga Rp. 34.999.000 secara online di Huawei Official Store eksklusif di Tokopedia, juga terdapat Gratis Perlindungan Perangkat selama 12 bulan dan biaya penanganan pembayaran kredit 0% hingga 24 bulan.

Pelanggan juga bisa langsung membeli Huawei MateBook 14 dengan harga mulai dari Rp 15.999.000.

3 Fitur Utama Laptop Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14

Huawei MateBook Sementara itu, Huawei MateBook 14 membuktikan bahwa pengguna bisa mendapatkan laptop dengan spesifikasi premium dengan harga ramah di kantong.

Lantas, apa saja ciri-ciri unggulan keduanya di kelasnya masing-masing? Yuk temukan jawabannya di bawah ini!

1. Laptop ringkas dan ramping dengan performa luar biasa

Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14. [Huawei]

Mampu bekerja mobile untuk mengelola banyak hal adalah harapan banyak eksekutif dan pekerja kreatif senior setiap hari. Mewujudkan mimpi tersebut, Huawei MateBook X Pro hadir dengan sederet teknologi inovatif seperti Prosesor Ultra Core 9 misalnya.

Prosesor ini mendukung performa laptop lebih tinggi dengan thermal design power (TDP) hingga 40 Watt yang berfungsi mencegah mesin laptop mengalami overheating. Didukung juga dengan RAM 32 GB dan media penyimpanan (SSD) 2 TB untuk memuat data pekerjaan yang banyak, tanpa takut memperlambat kinerja laptop.

Performa tinggi tersebut dibalut tampilan bodi ramping dan estetika skyline yang unik, dengan bobot 980 gram dan ketebalan 13,55 mm, membuat pengalaman penggunaan dimana saja semakin fleksibel.

Sementara bagi mahasiswa yang mempunyai tugas kuliah dengan data dan gambar berukuran besar, Huawei MateBook 14 ditenagai prosesor Intel Core Ultra 5 dan Intel Core Ultra 7 yang mendukung performa tinggi.

Prosesor ini menghadirkan teknologi Super Turbo yang membantu respons aplikasi lebih cepat, pengisian daya lebih lancar, dan multitasking lebih efisien. Yang lebih seru lagi, performa mumpuni dari laptop andalan dengan harga terjangkau ini dibalut dengan desain trendi yang tidak hanya ramping, namun juga tampil ramping dan bersemangat, menonjolkan gaya anak muda yang aktif.

2. Layar OLED mendukung kreativitas

Laptop Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14. [Huawei]
Laptop Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14. [Huawei]

Huawei MateBook Keberadaan layar ini memberikan solusi perangkat bagi para desainer grafis yaitu pengalaman yang lebih imersif dalam menikmati kekayaan warna visual saat melakukan proses editing.

Sementara pada Huawei MateBook 14, kehadiran layar sentuh OLED telah menghasilkan resolusi gambar terbaik dan tercepat hingga ke detail terkecil. Selain itu, layar ini didukung rasio layar 3:2 dan rasio screen-to-body yang tinggi hingga 91%. Memungkinkan Anda memiliki pengalaman belajar yang lebih fleksibel dan efisien.

Pengalaman tersebut semakin diperkuat dengan kecanggihan Huawei M-Pencil Gen 3 yang melengkapi laptop ini. Menampilkan sensitivitas layar tingkat tinggi dengan teknologi NearLink yang memiliki latensi minimal, pensil stylus ini juga membantu Anda mengedit gambar dan dokumen tugas kuliah dengan goresan yang lebih akurat.

3. Meningkatkan pengalaman profesional dengan dukungan fitur AI

Laptop Huawei MateBook X Pro. [Huawei]
Laptop Huawei MateBook X Pro. [Huawei]

Tidak ada lagi masalah kebisingan saat melakukan panggilan dengan pelanggan, berkat fitur AI Noise Cancellation pada Huawei MateBook

Menariknya lagi, terdapat fitur AI Webcam yang berfungsi memastikan pengguna tetap berada dalam frame saat melakukan panggilan video dengan melacak setiap gerakan dalam jangkauan kamera laptop.

Terdapat pula fitur Huawei Share yang melengkapi kecanggihan penerapan teknologi AI, di mana Anda dapat menghubungkan laptop Anda dengan smartphone Huawei, mentransfer file, mengontrol ponsel cerdas dari laptop, bahkan menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai touchpad.

Mendukung teknologi konferensi cerdas dengan AI Camera, Huawei MateBook 14 juga dapat membuat pengalaman video saat melakukan kelas online terasa lebih nyata dan interaktif.

Mulai dari hadirnya fitur Eye Contact yang mampu mengolah tatapan lawan bicara dengan lebih natural dan menjaga sudut pandang yang tepat. Ada juga fitur virtual background untuk mengganti background secara real time, serta fitur FollowCam untuk menangkap gerakan wajah lebih fokus.

Seiring dengan sederet fitur dan teknologi terkini yang semakin menjadi solusi seiring dengan perkembangan saat ini, kehadiran dua laptop terbaru Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 akan menjawab berbagai kebutuhan kegunaan.

Jadi, jangan ragu lagi untuk segera memilih laptop andalan baru Anda di dua perangkat laptop teratas Huawei ini sekarang! Jangan lupa manfaatkan sesi penjualan pertama, untuk mendapatkan penawaran harga terbaik!