Diskon Xiaomi Indonesia Sambut Libur Sekolah – Tekno

by

Pahami.id – Menyambut musim liburan sekolah, Xiaomi Indonesia memberikan penawaran khusus untuk pengguna Indonesia. Ada beberapa rangkaian diskon produk Xiaomi yang bisa Anda dapatkan.

Saat ini, tiga produk Redmi, yakni Redmi 12C, Redmi A2, dan Redmi 10 2022 bisa dibeli lebih hemat dengan diskon hingga Rp 500.000.

Sebagai perusahaan yang mendengarkan kebutuhan konsumen dan mengikuti perkembangan pasar smartphone di Indonesia, Xiaomi Indonesia melakukan penyesuaian harga untuk tiga produk entry level dari Redmi.


Hal ini juga sejalan dengan misi perusahaan untuk selalu menyediakan produk berkualitas dengan harga yang nyata, sehingga setiap orang di dunia dapat menikmati kualitas hidup yang lebih baik berkat sentuhan teknologi.

Dengan langkah penyesuaian harga yang agresif ini, Xiaomi Indonesia berupaya mempertahankan kepemimpinannya di pasar smartphone Indonesia, sehingga masyarakat Indonesia dapat memiliki pilihan untuk mengakses berbagai teknologi inovatif dari Xiaomi.

Berikut ulasan singkat tentang ponsel murah dari Xiaomi Indonesia yang didiskon dalam rangka menyambut musim liburan sekolah.

Redmi 12C

Redmi 12C hadir dengan prosesor MediaTek Helio G85 dan output performa hingga 2.0 Hz yang menawarkan hasil performa tinggi sekaligus memaksimalkan masa pakai baterai.

Untuk mendukung aktivitas dan hiburan sehari-hari pengguna, Redmi 12C dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung fast charging 10W.

Handset entry-level dengan harga terjangkau ini juga hadir dengan kamera utama 50MP yang mampu menghasilkan gambar tajam dan detail.

Penurunan harga Redmi 12C yang mencapai 300 ribu rupiah untuk varian 4GB + 128GB membuat smartphone ini lebih berharga di kisaran harga jutaan.

Redmi A2

Redmi A2 hadir sebagai upgrade dari seri sebelumnya, Redmi A1, dengan peningkatan performa dan pilihan kapasitas memori yang lebih besar.

Prosesor MediaTek Helio G36 dengan fabrikasi 12nm yang disematkan pada smartphone ini membuat pengguna dapat menikmati performa yang lebih baik dan lancar saat menjalankan berbagai aplikasi.

Tak hanya di sisi prosesor, Redmi A2 juga hadir dengan pilihan kapasitas memori yang lebih besar yakni 32GB dan 64GB.

Dengan kapasitas tersebut dan dukungan slot microSD eksternal hingga 1TB, pengguna dapat menyimpan lebih banyak file dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Redmi 10 2022

Redmi 10 2022 merupakan smartphone 4G handal dengan desain menarik dan spesifikasi menarik. Handset budget ini mengandalkan chipset MediaTek Helio G88 kencang dengan layar 6,5” FHD+ Dot Display LCD beresolusi 2408 x 1080 piksel (405ppi) dengan refresh rate layar 90Hz.

Di sektor kamera, Redmi 10 2022 dibekali kamera utama 50MP dengan lensa f/1.8, kamera ultra-wide 8MP dengan lensa f/2.2, kamera makro 2MP dengan lensa f/2.4, dan kamera 2MP kamera kedalaman dengan lensa f/2.4. Sementara kamera depannya adalah kamera 8MP dengan lensa f/2.0.

Fitur kamera unggulan tersebut menjadikan Redmi 10 2022 sebagai smartphone dengan kamera menarik di kelas harga 1 jutaan rupiah untuk saat ini.

Memiliki kamera utama 50MP dengan f/1.8, Redmi 12C mampu menangkap cahaya dengan sangat baik sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan tajam meski dalam kondisi pencahayaan minim.

Sedangkan untuk kamera depan, perangkat dibekali kamera selfie 5MP f/2.2 yang mampu menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi untuk diunggah ke media sosial.

Penggemar Xiaomi dan masyarakat umum bisa mendapatkan keempat produk Redmi dengan harga baru di seluruh channel penjualan Xiaomi Indonesia secara offline maupun online

Diskon produk Xiaomi Indonesia untuk merayakan liburan sekolah. (Xiaomi Indonesia)

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));