Dell PowerStore Terbaru Tawarkan Peningkatan Kinerja dan Efisiensi Storage – Tekno

by

Pahami.id – Dell PowerStore mendapatkan pembaruan yang memberikan kinerja, efisiensi, ketahanan, dan mobilitas data multi-cloud yang lebih baik.

Dell juga meningkatkan kemampuan portofolio Dell APEX dengan pembaruan AIOps baru dan peningkatan pada manajemen penyimpanan multi-cloud dan Kubernetes.

Peningkatan yang kami lakukan pada PowerStore serta keuntungan finansial dan operasional yang kami tawarkan kepada pelanggan dan mitra merupakan pembeda utama dan meningkatkan standar penyimpanan all-flash.,” kata Erwin Yusran, Country Head, Data Center & Computing Solutions, Indonesia, Dell


Dan kami tidak berhenti berinovasi. Fokus inovasi kami juga mencakup Dell APEX di mana kami meningkatkan keandalan infrastruktur dan aplikasi Dell menggunakan AI dan otomatisasi yang menjadikan pengelolaan penyimpanan multi-cloud dan Kubernetes menjadi lebih mudah.,” dia melanjutkan.

Meningkatkan kinerja, efisiensi, ketahanan, dan kemampuan penyimpanan multi-cloud

Dell PowerStore membantu mengelola tuntutan beban kerja yang terus meningkat dengan penyimpanan sel empat tingkat (QLC) kelas industri yang fleksibel dan peningkatan kinerja yang signifikan.

  • Penyimpanan berbasis QLC: Menawarkan kinerja kelas perusahaan dengan biaya per terabyte lebih rendah dibandingkan model sel tiga tingkat (TLC). Pelanggan dapat memulai dengan 11 unit drive QLC dan meningkatkan kapasitas efektif hingga 5,9 petabyte per perangkat. Kemampuan penyeimbangan beban kerja PowerStore yang cerdas dapat membantu menghemat biaya dan meningkatkan penempatan beban kerja di klaster TLC dan QLC.
  • Peningkatan kinerja: Meningkatkan kinerja perangkat keras hingga 66% melalui pembaruan data baru pada perangkat model terbaru.
  • Pembaruan perangkat lunak Dell PowerStore mencakup peningkatan efisiensi, keamanan, dan mobilitas
    awan:
  • Peningkatan kinerja berbasis perangkat lunak: Pembaruan perangkat lunak non-gangguan yang tersedia tanpa biaya tambahan bagi pelanggan yang sudah ada dapat meningkatkan kinerja beban kerja gabungan hingga 30% dan mengurangi latensi hingga 20%.
  • Perlindungan data yang ditingkatkan: Pelanggan memiliki opsi perlindungan beban kerja yang lebih penting dengan replikasi sinkronisasi asli untuk beban kerja blok dan file serta replikasi metro asli untuk lingkungan Windows, Linux, dan VMware.
  • Peningkatan efisiensi: pembaruan perangkat lunak memberikan pengurangan data yang lebih baik hingga 20%vi dan meningkatkan efisiensi daya hingga 28%.vii
  • Mobilitas data multi-cloud yang ditingkatkan: Pelanggan dapat memperluas strategi multi-cloud dan menyederhanakan mobilitas beban kerja dengan menghubungkan PowerStore ke Dell APEX Block Storage, penyimpanan blok yang dapat diskalakan untuk cloud.

Pembaruan yang ditambahkan ke PowerStore ini merupakan bagian dari PowerStore Prime, sebuah penawaran terintegrasi baru yang menggabungkan peningkatan sistem PowerStore dengan program yang dirancang untuk menawarkan perlindungan investasi solusi penyimpanan yang lebih besar kepada pelanggan dan peningkatan profitabilitas bagi mitra Dell.

Menawarkan perlindungan investasi penyimpanan yang lebih besar

Dell PowerStore Prime menawarkan fleksibilitas yang lebih besar kepada pelanggan untuk memaksimalkan laba atas investasi TI mereka dengan:

  • Jaminan pengurangan data 5:1: Pelanggan dapat membeli solusi PowerStore dengan percaya diri, menghemat biaya dan mengurangi konsumsi daya dengan jaminan pengurangan data terbaik di industri.
  • Modernisasi berkelanjutan: Perpanjangan siklus hidup dengan Dell ProSupport atau ProSupport Plus menawarkan pelanggan akses 24/7 ke dukungan langsung, peningkatan teknologi fleksibel, pertukaran kapasitas, dan layanan konsultasi
    penyimpanan.

Memberdayakan mitra untuk memenuhi permintaan pelanggan

PowerStore Prime juga membuat penjualan PowerStore lebih mudah dan menguntungkan. Berdasarkan strategi penyimpanan yang mengutamakan mitra, mitra Dell kini dapat meningkatkan penjualan PowerStore dengan paket produk dengan harga bersaing dan menawarkan lebih banyak kasus penggunaan kepada pelanggan.

Mitra juga dapat menyederhanakan mode penjualan dengan menjual penawaran PowerStore dan PowerProtect secara bersamaan.

Di Dell, strategi Mitra Pilihan kami untuk Penyimpanan telah menjadi strategi unggulan yang mendorong momentum pertumbuhan dan keterlibatan positif dari mitra Dell. Dengan melibatkan mitra menyalurkan sejak awal dan memberikan insentif kolaborasi, kami melihat peningkatan signifikan dalam profitabilitas dan kepercayaan terhadap strategi kemitraan kami,” kata Leonny Kosasih, country general manager, Indonesia, Dell.

Strategi ini tidak hanya meningkatkan efisiensi penjualan namun juga menegaskan kepemimpinan Dell di pasar penyimpanan data. Kami berkomitmen untuk terus membina kerjasama ini untuk memberikan nilai tambah dan inovasi terbaik kepada pelanggan kami,” dia melanjutkan.

Membawa manfaat AI untuk menyederhanakan dan mengotomatisasi manajemen TI

Dell terus memperluas portofolio Dell APEX untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh area fokus utama seperti AI dan multicloud.

Inovasi Dell APEX menawarkan kemampuan AIOps terdepan dan meningkatkan penyimpanan dan manajemen Kubernetes.

Dell APEX AIOps Software-as-a-Service (SaaS) mengoptimalkan kesehatan infrastruktur Dell dan ketersediaan layanan dengan pemantauan full-stack dan manajemen insiden berbasis AI.

Fitur ini merupakan pengembangan penting bagi AIOps Dell karena menyederhanakan sistem operasi, meningkatkan ketangkasan tim TI, dan memberikan kontrol lebih besar terhadap aplikasi dan infrastruktur melalui tiga kemampuan terintegrasi:

  • Wawasan Infrastruktur: Selesaikan masalah infrastruktur hingga 10x lebih cepat dibandingkan pendekatan tradisional melalui wawasan dan rekomendasi kesehatan, keamanan siber, dan keberlanjutan yang didukung AI. Dell APEX AIOps Assistant yang didukung oleh AI generatif menjawab pertanyaan infrastruktur secara instan dan memberikan rekomendasi pemecahan masalah terperinci.
  • Pemantauan Aplikasi: Pangkas waktu pemecahan masalah aplikasi rata-rata hingga 70%xi melalui topologi dan analisis aplikasi untuk memastikan ketersediaan dan kinerja aplikasi.
  • Manajemen Insiden: Mengoptimalkan ketersediaan infrastruktur digital melalui deteksi dan penyelesaian insiden berbasis AI yang dapat mengurangi masalah multi-vendor dan multi-cloud yang dilaporkan pelanggan hingga 93 persen.

Peningkatan SaaS Dell APEX Navigator mencakup manajemen penyimpanan Kubernetes:

  • Dell APEX Navigator untuk Kubernetes tersedia dan menyederhanakan pengelolaan penyimpanan Kubernetes di Dell PowerFlex. Fitur ini juga akan segera tersedia di Dell PowerScale dan Dell APEX Cloud Platform untuk Red Hat OpenShift dengan layanan data seperti replikasi data, mobilitas aplikasi, dan observabilitas container.

Pelanggan kini dapat mencoba Dell APEX Navigator untuk Kubernetes dengan uji coba bebas risiko selama 90 hari.

Ketersediaan

  • Pembaruan perangkat lunak Dell PowerStore kini tersedia.
  • Pembaruan model Dell PowerStore QLC dan perangkat aplikasi data-in-place ke model yang lebih tinggi untuk pelanggan Gen 2 akan tersedia secara global mulai bulan Juli.
  • Mobilitas data multi-cloud Dell PowerStore akan tersedia secara global pada kuartal kedua tahun 2024.
  • Pemantauan Infrastruktur dan Manajemen Insiden Dell APEX AIOps tersedia. Aplikasi observasi rencananya akan tersedia pada Oktober 2024.
  • Dell APEX Navigator untuk Kubernetes tersedia untuk PowerFlex di Amerika Serikat, sementara dukungan untuk Dell APEX Cloud Platform untuk Red Hat OpenShift, Dell PowerScale, dan di beberapa wilayah lainnya rencananya akan tersedia mulai paruh kedua tahun 2024.