Cara Edit Foto Cewek Korea Pakai AI yang Viral dan Jadi Tren Sekarang | TECH – Games

by

Tech.hitekno.com – metode membuat Foto perempuan Korea menggunakan AI yang lagi Viral dan Trending Sekarang

Foto Kecerdasan buatan (AI) ala cewek Korea jadi trending dan viral di Instagram, TikTok. Cara membuat trend foto AI cewek Korea ini sebenarnya cukup sederhana.

metode sunting Foto cewek korea menggunakan AI itu mudah karena ada beberapa aplikasi yang menyediakan layanan untuk membuat foto-foto tersebut.

Artis Korea memang menjadi standar baru kecantikan dunia. Demam Hallyu dan Korean Wave di seantero jagat menjadi alasan kenapa banyak orang yang ingin wajahnya mirip artis Korea.

Saat ini, aplikasi yang sedang tren untuk membuat foto mirip gadis Korea adalah Snow AI. Berikut langkah-langkahnya.

Cara membuat foto AI gadis Korea yang sedang tren

1. Unduh aplikasi Snow Camera melalui Google Play Store atau App Store.

2. Buka aplikasi Kamera Salju.

3. Upload foto atau selfie dengan kamera untuk diedit.

4. Tersedia berbagai macam template dan filter, Anda bisa mencobanya dan mulai berkreasi

5. Sebagai saran, coba filter versi standar terlebih dahulu.

6. Atau bisa juga buka Instagram Snow Camera dengan akun @snow_kr_official.

7. Di bio akun, Anda akan diarahkan ke aplikasi edit.

8. Klik dan ikuti petunjuk pada postingan Profil AI.

9. Selanjutnya tinggal pilih “Start Now” lalu Continue.

Itulah cara membuat foto trending ala cewek korea menggunakan AI yang lagi viral. FYI, menggunakan aplikasi ini tidak gratis alias berbayar. Biaya standar untuk mengedit foto ini menggunakan satuan diamond dan pembayaran yang dikeluarkan adalah 330 – 660 diamond yang setara dengan Rp 39.000 – Rp 79.000.

Pembayaran dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti saldo Gopay, Shopeepay, kartu kredit dan juga transfer ke nomor rekening seperti transaksi online pada umumnya. Nantinya foto hasil editan ini bisa Anda gunakan untuk foto profil WA Anda atau cukup dinikmati untuk diunggah di akun media sosial Anda.

Meski sempat viral, foto mirip artis Korea ini juga menuai kontroversi. Pasalnya, aplikasi ini membantu mewujudkan standar kecantikan dunia yang berorientasi pada Negeri Ginseng. Beberapa dari mereka memiliki kulit putih, wajah mulus dan rambut lurus atau sedikit bergelombang.

Nyatanya, di dunia manusia tidak hanya terlihat seperti artis Korea saja. Ada ras lain yang juga menentukan kecantikan, seperti kulit sawo matang di Asia Tenggara atau Negro di Afrika. Namun, aplikasi Snow AI berhasil membuktikan kuatnya penetrasi budaya Korea ke seluruh dunia. (Suara.com)