Berkat Inovasi AI, ADVAN Raih Berbagai Penghargaan – Tekno

by

Pahami.id – Dengan berbagai inovasi AI yang dibenamkan pada berbagai produknya, ADVAN sukses meraih penghargaan bergengsi di Cellular Awards 2024 yang digelar pada 24 Juni 2024.

Dengan produk andalannya, AI-Gen, ADVAN mendapat penghargaan sebagai “Laptop AI Terbaik”. Tak hanya itu, ADVAN juga dinobatkan sebagai “Perusahaan Paling Inovatif di bidang ologi”, dan Chief Executive Officer ADVAN, Chandra Tansri, menerima penghargaan “Excellence in Performance”.

AI-Gen: Laptop AI Terbaik


AI-Gen, salah satu produk unggulan ADVAN yang telah dihadirkan ke pasar. Produk laptop AI-Gen diklaim mampu memadukan performa tinggi, desain inovatif, dan teknologi AI yang memberikan pengalaman lebih baik bagi pengguna.

Chief Executive Officer ADVAN, Chandra Tansri mengatakan, “Kami merasa sangat terhormat dan rendah hati menerima penghargaan ini. Pengakuan ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tim kami dalam menghadirkan produk AI terbaik di pasar. Kami berterima kasih kepada pengguna atas kepercayaannya dalam menggunakan produk ADVAN, sehingga ADVAN mendapatkan dua penghargaan dari Cellular Awards 2024 untuk kategori ‘Laptop AI Terbaik’ dan ‘Perusahaan Paling Inovatif dalam Teknologi’. Semangat tersebut membuat ADVAN terus berinovasi menciptakan produk terhebat dan terbaik untuk menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia.”

ADVAN: Perusahaan Paling Inovatif di bidang ologi

Pada Cellular Awards 2024 juga, ADVAN berhasil meraih penghargaan sebagai “Most Innovative Company in Technology” berkat kontribusi dan inovasinya di industri teknologi.

Mulai dari smartphone, tablet, PC all-in-one, IoT, hingga laptop bertenaga dan berkecepatan tinggi, ADVAN terus memberikan solusi teknologi canggih dan terjangkau bagi masyarakat luas.

Chandra Tansri menambahkan, “Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen kami untuk terus berinovasi dan menciptakan produk teknologi yang dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Kami berterima kasih kepada Anugerah Selular atas penghargaan ini dan kepada seluruh tim ADVAN yang telah bekerja keras untuk mencapai prestasi ini. Rasakan pengalaman terbaik menggunakan produk kami. ADVAN, Dibuat untuk Menginspirasi.”

Keunggulan dalam Kinerja: CEO Chandra Tansri ADVAN

Tak hanya produknya yang meraih penghargaan, CEO ADVAN juga mendapat penghargaan di Cellular Awards 2024. Artinya, CEO ADVAN Chandra Tansri mendapatkan penghargaan “Performance Excellence”.

Di bawah kepemimpinannya, ADVAN telah mencapai banyak inovasi dan keberhasilan penting, menjadikannya salah satu tokoh terkemuka dalam industri teknologi di Indonesia.

Chandra Tansri menambahkan, “Penghargaan ini tidak hanya untuk saya saja, namun untuk seluruh tim ADVAN yang telah bekerja keras dan berkomitmen memberikan yang terbaik. Kami akan terus berupaya menciptakan inovasi dan produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.”