Berapa Harga Infinix GT 10 Pro di Indonesia? HP Gaming Performa Tinggi – Tekno

by

Pahami.id – Infinix Indonesia kembali menghadirkan HP gaming baru dengan performa tinggi namun dengan harga terjangkau. Itulah Infinix GT 10 Pro yang dibekali chipset berperforma tinggi khusus untuk gaming.

Sebagai HP gaming terbaru, harga Infinix GT 10 Pro sendiri cukup menarik di kelasnya. Apalagi dengan spesifikasi yang ditawarkan, sungguh menarik dengan harga yang dipatok.

Infinix GT 10 Pro hadir dengan tiga fitur unggulan yakni chipset MediaTek Dimensity 8050 Gaming 5G, Ultra Graphic & Framerate Engine, serta layar AMOLED bezel tipis yang dilengkapi In-Display Fingerprint.


Infinix Indonesia Game HP baru ini hadir dengan dua pilihan warna; Mirage Silver dan Cyber​​​​Black, Infinix GT 10 Pro dijual dengan harga resmi Rp 3.499.000. Infinix GT 10 Pro juga tersedia dengan harga spesial Rp 3.399.000 mulai 22 Agustus pukul 00:00 WIB eksklusif melalui toko Infinix di pasar Shopee.

Menambah kemeriahan peluncuran GT 10 Pro, Infinix Indonesia menggandeng Hypebeast Fashion Marketplace Kick Avenue dan ONIC esports dalam serangkaian aktivasi yang dimulai dari undian atau undian paket bundling eksklusif bertajuk GT iCONIC yang berlangsung mulai 13-20 Agustus. , serta gratis koleksi sepatu terbatas senilai hingga jutaan rupiah untuk membeli Infinix GT 10 di toko Kick Avenue Hypequarters.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menjelaskan “Hari ini kami resmi memperkenalkan Infinix GT 10 Pro sebagai seri GT pertama Infinix di Indonesia. Desain cyber mecha dan spek gaming sangat mendorong Infinix untuk menggandeng Kick Avenue dengan ONIC esports yang memperkuat aspek fashion dan sports ready pada GT 10 Pro. Kehadiran Infinix GT 10 Pro dengan berbagai fitur untuk menunjang pengalaman mobile gaming yang lebih imersif, tentunya kita berharap dapat menjadi benchmark baru smartphone gaming di kelasnya..”

Infinix GT 10 Pro. (Infinix Indonesia)

Performa Gaming Terbaik di Kelasnya

Infinix GT 10 Pro memperkenalkan prosesor octa-core MediaTek Dimensity terbaru yang bertenaga sebagai standar baru untuk performa mobile gaming yang kompetitif.

Diproduksi menggunakan proses 6nm yang efisien, MediaTek Dimensity 8050 Gaming 5G hadir dengan performa bertenaga yang menjamin pengalaman multitasking lebih lancar dan mulus.

Untuk pengalaman bermain game yang lebih memuaskan, Infinix GT 10 Pro dibekali pengolah grafis ARM Mali-G77, GPU generasi pertama berbasis arsitektur Mali ‘Valhall’.

Dengan Ultra Graphics Engine & Framerate, pengalaman mobile gaming bebas lag dengan visual layar memukau menjadi bagian dari kenyamanan yang ditawarkan pada Infinix GT 10 Pro.

Dari segi kapasitas memori, Infinix GT 10 Pro menawarkan teknologi Advanced RAM hingga 16GB (8GB + 8GB), memastikan kelancaran bermain game dan perpindahan aplikasi yang mudah. Selain itu, dengan penyimpanan internal sebesar 256GB yang dapat diperluas, pengguna memiliki cukup ruang untuk menyimpan unduhan game berukuran besar dan file lainnya tanpa khawatir kehabisan penyimpanan.

Meski bertenaga, Infinix GT 10 Pro tetap keren saat bermain game. Berkat teknologi Pendinginan Cairan Ruang Vapor, panas diminimalkan secara efisien dari komponen berperforma tinggi namun tetap nyaman di tangan.

Infinix GT 10 Pro.  (Infinix Indonesia)
Infinix GT 10 Pro. (Infinix Indonesia)

Pengalaman Bermain Game yang Menyenangkan

Infinix memahami pentingnya pengalaman bermain game tanpa gangguan. Oleh karena itu, melalui perangkat lunak Pure XOS eksklusif yang berbasis Android 13 terbaru, mereka menghadirkan lingkungan perangkat lunak yang bersih dan efisien.

Hal ini dilakukan dengan mengurangi aplikasi pra-instal dan menyediakan kontrol notifikasi yang lebih ketat, memungkinkan pemain untuk fokus pada permainan tanpa gangguan.

Infinix GT 10 Pro menawarkan fitur-fitur yang meningkatkan pengalaman bermain game. Dengan teknologi mesin game serba sensor, pengguna dapat merasakan getaran dan guncangan dalam game melalui getaran 4D.

Motor linier canggih memberikan umpan balik yang presisi dari berbagai arah, sementara sensor gyro presisi tinggi meningkatkan pengalaman bermain game dan FPS yang responsif.

Layar FHD+ AMOLED 10-bit yang menakjubkan pada Infinix GT 10 Pro menghadirkan warna-warna cerah, kecerahan tinggi, dan kontras yang tajam. Dengan bezel yang lebih tipis, rasio layar-ke-tubuh ditingkatkan untuk pengalaman menonton lebih luas.

Kecepatan refresh 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 360Hz memastikan grafis yang halus, responsif, dan cemerlang dalam mode permainan intensitas tinggi.

Kualitas audio juga diperhatikan dengan serius, dengan dua speaker stereo yang menghadirkan suara yang kaya dan detail. Ini membantu untuk mendengar musuh dengan jelas dan menciptakan kedalaman suara di dunia virtual.

Desain Cyber ​​​​Mecha yang Menonjol

Infinix GT 10 Pro mengubah standar estetika permainan smartphone. Dengan desain yang didesain stand out dan stylish, HP gaming baru ini memiliki bodi belakang yang mencolok dengan sentuhan Cyber ​​​​​​Mecha yang mewakili semangat generasi muda untuk berani tampil beda.

Salah satu fitur menonjol adalah indikator LED mini yang interaktif dan dapat disesuaikan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan individualitasnya melalui pencahayaan yang dapat diatur sesuai preferensi.

Selain itu, desain bodi belakang mendapat perhatian besar untuk memberikan ergonomis demi ketahanan dan kenyamanan saat bermain game intens.

Infinix GT 10 Pro tersedia dalam varian warna Cyber ​​Black dan Mirage Silver yang semuanya menghadirkan gaya dan sikap yang sesuai dengan selera gamer muda. Keistimewaan Mirage Silver terletak pada fitur pengubah warnanya yang memungkinkan bodi perangkat berubah di bawah sinar UV, menambah dimensi baru pada estetika dinamis.

Berbagai fungsi Fitur Tambahan

Infinix GT 10 Pro mengintegrasikan berbagai fitur khusus yang menjadikan Infinix salah satu merek teknologi global dengan pertumbuhan tercepat. Mengusung kamera utama beresolusi 108MP, Infinix GT 10 Pro mengabadikan momen dengan ketajaman dan akurasi luar biasa.

Kamera selfie Ultra HD 32MP dengan dual flash memastikan hasil selfie terbaik dengan pilihan personalisasi menarik dengan dukungan Augmented Reality (AR).

Dalam pengalaman bermain game, GT 10 Pro juga bekerja dengan game mainstream populer seperti PUBG, MLBB, dan Free Fire. Hasil kolaborasi ini terlihat dari frame rate yang tinggi dan kualitas visual yang memukau, membenamkan pengguna dalam pengalaman bermain game yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Infinix GT 10 Pro dibekali teknologi smart safety charge 45W, sesuai standar pengisian daya PD 3.0. Teknologi ini menghadirkan pengisian daya yang andal, aman, dan tentunya efisien.

Fitur bypass charge membantu menjaga suhu saat bermain, sementara dukungan USB PD 3.0 memastikan kompatibilitas dengan standar pengisian daya terbaru yang umum ditemukan di smartphone modern.

Kerjasama iCONIC dan promosi

Bersamaan dengan peluncuran Infinix GT 10 Pro, Infinix juga menggandeng ONIC eSports dan Kick Avenue untuk menciptakan kemitraan Fashion Hype Meet Gaming Beast yang menarik.

Hari ini, Senin (21/08/2023), para pemenang undian berkesempatan membeli paket eksklusif Infinix dan Kick Avenue hanya Rp 10.000.

Di hari yang sama, promosi terbatas juga memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan sepasang sneakers kick avenue setiap pembelian Infinix GT 10 Pro di store Kick Avenue Hypequarters.

Infinix GT 10 Pro akan hadir secara eksklusif pada sesi awal penjualan melalui platform Shopee mulai 22 Agustus 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Harga Infinix GT 10 Pro

Pada sesi penjualan kali ini, Infinix GT 10 Pro ditawarkan dengan harga spesial Rp 3.399.000. Bagi pengguna yang lebih memilih berbelanja offline, perangkat juga tersedia melalui retail partner resmi Infinix dengan harga Rp 3.499.000.

Melihat harga Infinix GT 10 Pro dan spesifikasi yang ditawarkan, tertarik dengan HP gaming terbaru dari Infinix Indonesia?

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));