Bagaimana Memaksimalkan Aktivitas Fotografi Malam Hari dengan Vivo V30e – Tekno

by

Pahami.id – Vivo Indonesia resmi meluncurkan seri terbaru dari jajaran V30 Series. Itulah ponsel anyar Vivo V30e yang hadir dengan teknologi All New Aura Light Portrait dan kamera sensor Kamera Utama Sony IMX882. HP Vivo V30e baru menjanjikan pengalaman fotografi potret malam hari yang tiada duanya.

Harga Vivo V30e Rp 4.999.000 untuk varian Rp 4.699.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan memori internal 128GB dan Rp 4.999.000 untuk varian Extended RAM 8GB + 8GB, mulai hari ini 9 Mei 2024, pembelian online saluran Vivo 2024 dan offline .

Masih mengusung keunggulan Ultimate Portraits, Vivo kembali menunjukkan kemampuannya mengabadikan beragam momen berharga dalam kondisi pencahayaan apa pun.


Dengan menghadirkan teknologi All New Aura Light Portrait, Vivo V30e mampu mengatur pencahayaan 45 kali lebih mulus dan area pencahayaan 9 kali lebih luas dibandingkan senter biasa, sehingga hasil potret bisa terlihat lebih natural.

Tak hanya itu, berkat kecerdasan buatan, New Aura Light Portrait pada Vivo V30e juga memiliki kemampuan untuk mengatur kecerahan potret dan memastikan setiap foto, baik yang diambil jarak dekat maupun jauh, memiliki keseimbangan cahaya yang optimal dalam kondisi pencahayaan apa pun. Fitur ini disebut juga Pencahayaan Sensitif Jarak Jauh.

Berikut saran 3 aktivitas malam hari yang bisa dilakukan pengguna untuk memaksimalkan fotografi malam hari dengan Vivo V30e sekaligus mengabadikan momen tak terlupakan:

1. Rayakan berbagai momen berharga bersama orang terkasih

Tidak ada yang lebih berharga dari berbagi momen spesial bersama keluarga dan teman terdekat, mulai dari merayakan ulang tahun hingga memperingati hari jadi pernikahan. Vivo V30e adalah alat sempurna untuk mengabadikan kenangan abadi di setiap momen spesial, bahkan saat bepergian di malam hari.

Dengan kecanggihan teknologi All New Aura Light Portrait, pengguna dapat mengabadikan beragam senyuman bahagia dan ekspresi terharu, meski dalam kondisi cahaya redup atau cahaya ekstrem di malam hari. Baik itu pesta ulang tahun di kafe, restoran di tepi pantai, bowling di mall favorit, atau konser musik di malam hari, semua momen menjadi tak terlupakan jika diabadikan dengan Vivo V30e.

2. Berjalan-jalan menjelajahi gemerlap malam kota

Manfaatkan kamera utama 50MP unggulan Vivo V30e dan sensor Kamera Utama Sony IMX882 saat ingin menjelajahi indahnya kota di malam hari atau menghabiskan waktu bersama teman dalam kondisi minim cahaya.

Dalam situasi seperti ini, Vivo V30e bisa menjadi teman yang bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap momen, baik itu mengabadikan serunya petualangan malam hari, seperti saat jalan-jalan malam menyusuri indahnya kota, mengunjungi kafe ternama dengan malam yang menakjubkan. pemandangan, bersantai di rooftop berlatar belakang cakrawala dan pemandangan kota, hingga menjelajahi kuliner jalanan yang menggoda. Semua momen indah tersebut dapat diabadikan dan diabadikan dengan sempurna menggunakan kamera Vivo V30e.

3. Piknik di malam hari sambil mengabadikan keindahan langit

Saat senja mulai turun dan langit berubah warna menjadi nuansa oranye dan merah muda yang mempesona, Vivo V30e adalah teman yang sempurna untuk mengabadikan momen keindahan surgawi yang menakjubkan. Mulai dari menunggu matahari mulai terbenam apalagi saat golden hour, pengguna bisa melakukan berbagai aktivitas seperti piknik di sore hari.

Dengan teknologi Night Portrait Mode yang inovatif dan Kamera Super Wide-Angle 8MP, Vivo V30e memungkinkan pengguna mengabadikan keindahan alam dan langit yang mempesona dari sudut pandang yang lebih luas. Tak hanya itu, hadirnya fitur 2X Professional Portrait Mode juga mampu menambah beragam hasil foto menakjubkan dengan Vivo V30e.

Fitur 2X Professional Portrait Mode ini mampu membuat foto menjadi lebih profesional, minim noise dan mampu menangkap emosi lebih dalam dari subjek foto. Tentunya semua momen bisa diabadikan dengan keindahan yang memukau menggunakan Vivo V30e.

Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, “Kami percaya bahwa cahaya adalah elemen kunci dalam menghasilkan foto berkualitas untuk fotografi potret dan lanskap. Oleh karena itu, kamera Vivo V30e kami bekali dengan teknologi All New Aura Light Portrait dan sensor Sony IMX882. Semuanya untuk menjawab tantangan fotografi yang sering dihadapi pengguna dalam situasi minim cahaya seperti malam hari dan kondisi cahaya ekstrem. Dengan dihadirkannya teknologi fotografi ini, kami berharap dapat semakin mengembangkan kreativitas pengguna untuk kebutuhan pribadi dan profesional.

Tak hanya menghadirkan inovasi terdepan di dunia fotografi smartphone, Vivo V30e juga dibekali modul kamera berbentuk bulat di kamera belakang yang menunjang tampilan smartphone premium.

Apalagi berkat hadirnya Layar Lengkung 3D pertama dalam sejarah Vivo V30e dan Ultra Slim Body dengan baterai besar 5500mAh, Vivo V30e tidak hanya memiliki bodi ramping dan terlihat premium namun juga sangat nyaman dan aman. untuk dipegang, bahkan untuk penggunaan lama.

Dari segi mesin Vivo V30e, pengguna dimanjakan dengan chipset terkuat, efisien dan hemat daya, terutama di lini V Series, berkat prosesor 4nm Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 yang memungkinkan pengguna membuka banyak aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami lag. , dan simpan ratusan foto dan video tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Dibekali baterai berkapasitas 5500mAh dan mode Super Battery Saver, sektor daya Vivo V30e juga menawarkan pengalaman pengguna yang tahan lama dan jaminan optimalisasi berkat Kesehatan Baterai 4 Tahun. Sebagai pelengkap, Vivo juga menghadirkan 50 Months of Smooth Experience untuk memastikan pengguna dapat menggunakan Vivo V30e dengan lancar tanpa lag hingga 50 bulan penggunaan.

Daya tahan smartphone juga menjadi fokus Vivo untuk memastikan pengguna dapat menggunakan Vivo V30e kapan saja tanpa rasa khawatir. Dilengkapi dengan sertifikasi Tough Body Armor dan sertifikasi IP64 Dust & Water Resist untuk ketahanan terhadap air dan debu, Vivo V30e siap menemani pengguna dalam berbagai aktivitas.

Selain itu, dengan teknologi Water Wet Display, pengguna dijamin bisa menggunakan ponsel cerdasnya saat tangan basah. Selain itu, Vivo V30e dibekali layar depan berkualitas tinggi dengan sertifikasi SCHOTT Xensation Cover Glass, pengguna tidak perlu khawatir akan goresan dan kerusakan fisik lainnya pada smartphone kesayangannya.

Harga Vivo V30e

Mulai hari ini, 9 Mei 2024, Vivo V30e sudah bisa dibeli secara offline di Vivo Store terdekat atau online melalui situs resmi Vivo Indonesia atau e-commerce resmi Vivo Indonesia.

Vivo V30e dibanderol Rp 4.699.000 untuk varian 8 GB + 8 GB Extended RAM dengan memori internal 128 GB dan Rp 4.999.000 untuk varian 8 GB + 8 GB Extended RAM dengan memori internal 256 GB.