Andalkan Laptop Pixelwar dan Workplus, Advan Raih 2 Award sekaligus – Tekno

by

Pahami.id – Maju memenangkan dua penghargaan sekaligus setelah meluncurkan 2 laptop andalan tahun ini. Itu adalah laptop Advan Pixelwar Dan Advan Workplus.

Advan telah dianugerahi 2 penghargaan sekaligus oleh Cellular Awards 2023 yaitu Pixelwar sebagai Laptop Gaming Terbaik tahun 2023 dan Workplus sebagai Laptop Terbaik tahun 2023.

Prestasi Ganda ini diraih berkat kerja keras seluruh tim Advan yang mampu memahami spesifikasi produk yang tepat, serta tim pemasaran dan distribusi yang kuat, sehingga menjadikan Laptop Pixelwar dan Workplus sebagai produk terbaik saat ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada para pengguna yang telah mendukung dan mempercayai ADVANkata Chandra Tansri selaku Direktur Utama Advan.

Hal ini tidak mengherankan karena performa keduanya memang benar adanya Laptop Advan Jauh lebih unggul dibandingkan kompetitor di kelasnya dan juga memiliki harga yang sangat kompetitif. Alhasil, pengguna membanjiri Advan dengan ribuan pesanan di toko perangkat keras komputer dan toko online.

Advan Pixelwar

Laptop Advan Pixelwar. (canggih)

Dibekali Prosesor AMD Ryzen 5 6600H dengan 6 core dan arsitektur 6 nm, serta didukung GPU AMD Radeon RX 6500M GDDR6/4GB serta RAM LPDDR5 16GB dan penyimpanan SSD 512GB, menjadikannya memiliki performa efisien yang diklaim mampu buka dan jalankan aplikasi game berat seperti League of Legends, DOTA, GTA5, Genshin Impact, Counterstrike dan game berat lainnya tanpa takut ketinggalan.

Advan Pixelwar memiliki layar berukuran 16 inci dengan resolusi bezel-less 2.5K (16:10) dan refresh rate 120hz, cocok untuk pecinta game 3D, desain 3D, pemrograman, pembuat konten, dan pengeditan video.

Advan Workplus

Laptop Advan Workplus.  (canggih)
Laptop Advan Workplus. (canggih)

Advan Workplus memiliki prosesor AMD Ryzen 5 6600H serta didukung RAM LPDDR5 16GB dan penyimpanan SSD 512GB yang memungkinkannya melakukan multitask.

Layarnya bisa dibuka 180° untuk memudahkan presentasi dalam satu meja, serta memiliki ukuran layar 14 inci dengan resolusi Full HD. Aspek rasionya cukup lebar yakni 16:10 dan didukung teknologi IPS membuat ketajaman warnanya sangat tinggi.

Terdapat sidik jari yang terhubung ke Windows Hello, serta konektivitas lengkap seperti dua port USB-A 3.2 gen 1, HDMI 2.0, satu slot microSD, dan dua port USB-C 3.2 gen 1.

Promosi & Ketersediaan

Di penghujung tahun 2023, Advan memberikan promosi menarik yaitu promo Natal dan Tahun Baru Advan Workplus dengan harga normal Rp 7.299.000 menjadi Rp 6.999.000 di toko online resmi Advan khusus pada tanggal 25 Desember 2023 dan 1 Januari 2024.