Alhamdulillah, Timnas Indonesia Senior Main di Piala Dunia 2023 Bareng Inggris | TECH – Tekno

by

Tech.hitekno.com – Alhamdulillah, tim nasional Indonesia Senior Bermain di Piala Dunia 2023 Dengan Inggris

Timnas senior Indonesia telah mendapat undangan untuk bermain di Piala Dunia 2023 atau World Senior Football Championship bersama timnas Inggris. Kabar ini terungkap melalui unggahan akun Instagram @theaseanfootball yang diposting 21 jam lalu.

Dalam unggahan tersebut, terdapat delapan tim yang akan berlaga di Piala Dunia 2023, salah satunya Timnas senior Indonesia. Timnas Indonesia akan berada di Grup B bersama Thailand, Inggris, dan Selandia Baru, sedangkan Grup A terdiri dari Australia, Iran, Vietnam, dan Taiwan. Turnamen tersebut dijadwalkan berlangsung pada 5-10 Juni 2023 di Thailand.

Di turnamen ini, ada beberapa nama terkenal di kalangan penggemar sepak bola, seperti Michael Owen, Ian Kroc, dan Sean Davis. Namun, belum ada informasi pasti mengenai pemain Indonesia yang akan mengikuti ajang ini. Nama-nama seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Boaz Solossa, dan lainnya berpotensi untuk mengikuti turnamen ini.

Sebagai tambahan informasi, World Senior Soccer Championship merupakan kompetisi yang melibatkan legenda sepak bola dari masing-masing negara. Turnamen ini sudah diadakan sebanyak 14 kali sejak diperkenalkan. (Bolatimes)