Advan Workpro Lite Resmi Rilis, Cek Harga dan Spesifikasinya – Tekno

by

Pahami.id – Kesuksesan Advan WorkPro membuat merek laptop tersebut percaya diri untuk meluncurkan seri lainnya. Yakni dengan menghadirkan Advan WorkPro Lite sebagai laptop baru mereka di pasaran.

Sebelumnya laptop Advan WorkPro Pro mendapat banyak penghargaan termasuk dari David Gadgetin yang menyebutnya “Laptop hebat untuk performa kerja, tanpa berpikir dua kali

Kini, Advan telah meluncurkan laptop versi baru yang lebih terjangkau yaitu Workpro Lite. Produk laptop Advan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional muda dengan performa tinggi namun tetap dengan harga ramah kantong.


Chief Executive Officer Advan, Chandra Tansri menyatakan, “Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Workpro Lite kepada masyarakat Indonesia. Setelah kesuksesan besar yang diraih Advan WorkPro, kami yakin Workpro Lite akan diterima dengan baik oleh para profesional muda yang mencari perangkat berperforma tinggi dengan harga terjangkau..”

Fitur dan Spesifikasi Advan Workpro Lite

Advan Workpro Lite. [Advan]

Ditenagai prosesor Intel Core i3-1220P, Workpro Lite menjanjikan performa cepat dan responsif. Prosesor ini memiliki 10 core dan 12 thread yang memungkinkan multitasking lancar dan efisiensi daya lebih baik.

Pengguna dapat dengan mudah menjalankan aplikasi produktivitas seperti Microsoft Office, software desain grafis dan aplikasi multimedia lainnya tanpa mengalami lag.

Memiliki layar HD berukuran 14 inci dengan kemampuan rotasi 180 derajat juga menjadi salah satu keunggulan utama Workpro Lite. Layar ini memberikan tampilan yang jelas dan detail, cocok untuk presentasi, desain grafis dan kebutuhan visual lainnya.

Kemampuan rotasi 180 derajat memudahkan pengguna berbagi tampilan layar dengan rekan atau klien dalam berbagai situasi.

Dibekali baterai berkapasitas 6000mAh, Workpro Lite menawarkan daya tahan lama sehingga memungkinkan pengguna bekerja seharian tanpa rasa khawatir.

Sistem operasi Windows 11 Home yang sudah diinstal sebelumnya juga memastikan pengguna mendapatkan pengalaman komputasi terkini dan terlengkap.

Harga dan Ketersediaan

Advan Workpro Lite. [Advan]
Advan Workpro Lite. [Advan]

Advan Workpro Lite bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 4.999.000 dan tersedia di seluruh e-commerce resmi Advan.

Spesifikasi Advan Workpro Lite

Berat: <1,5kg
Layar: 14” (16:9) HD 1366×768
CPU: Intel Core i3-1220P (10 core, 12 thread)
GPU: Grafis Intel UHD
Penyimpanan: 256GB PCIe 3.0
RAM: 8 GB DDR4 3200
Kamera: 720 HD Dengan Penutup Privasi
Konektivitas: Wifi 802.11b/g/n/ac, Bluetooth 5.1
Baterai: 7.6V/ 6000mAh 45.6Wh
Sistem Operasi: Windows 11 Rumah
Port Antarmuka: 1Pengisian daya Ø3.51.35mm, 2* USB3.2 Gen1, 1* Tipe C: DP, PD, USB3.2 GEN 1, 1HDMI 1.4 Standar, 1Kombo Audio Ø3.5mm, 1 kartu TF, 1USB 2.0