Advan TBOOK, Laptop Murah Rp 2 Jutaan untuk Pelajar dan Mahasiswa – Tekno

by

Pahami.id – Setelah sukses dengan ADVAN TBOOK X Transformers, ADVAN kembali menerbitkan TBOOK terbaru. Laptop murah ini dibekali dengan prosesor Intel Celeron N100 Quadcore. Apa itu laptop Advan TBOOK?

ADVAN mengklaim laptop murah ini mampu memberikan pengalaman pengguna yang optimal baik untuk belajar, bekerja, atau bersantai.

Ditenagai prosesor Intel Celeron N100, Advan TBOOK menawarkan kecepatan dan efisiensi yang dibutuhkan untuk menjalankan banyak aplikasi sekaligus.


Dengan kecepatan hingga 3,4 GHz dan dukungan RAM yang masih dapat diupgrade hingga 16GB dan penyimpanan 128GB yang dapat dilengkapi dengan SSD hingga 1TB,

Advan TBOOK diklaim mampu melakukan multitasking bagi pengguna, seperti pelajar, pembelajar, karyawan, dan pembuat konten.

Chandra Tansri, Chief Executive Officer Advan menyatakan, “Kami sangat antusias dengan ADVAN TBOOK karena tidak hanya menawarkan performa yang luar biasa, tetapi juga desain yang pasti akan disukai oleh pelajar dan mahasiswa seluruh Indonesia. Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kegiatan belajar, kami berharap laptop ini dapat menjadi solusi bagi para orang tua yang ingin memberikan pilihan terbaik bagi pendidikan anaknya..”

Memiliki desain yang ramping dan ringan membuat Advan TBOOK mudah dibawa kemana saja. Dilengkapi dengan layar HD berukuran 14 inci memberikan pengalaman visual yang baik sehingga ideal untuk menonton film, presentasi atau bekerja dengan dokumen.

BUKU Advan. [Advan]

Fitur Advan TBOOK

Advan TBOOK dilengkapi dengan berbagai fitur modern, antara lain:

  • Kamera HD untuk konferensi video yang jernih.
  • Baterai 45,6Wh yang tahan lama mendukung penggunaan sepanjang hari.
  • Konektivitas lengkap dengan USB-C, HDMI, dan Wi-Fi 5 untuk kecepatan internet lebih baik.
  • Komitmen terhadap Layanan Pelanggan

Advan berkomitmen memberikan pengalaman purna jual yang memuaskan. Setiap pembelian TBOOK dilengkapi dengan garansi resmi 1 tahun dan dukungan layanan pelanggan yang siap membantu kapan saja.

Ketersediaan dan Harga

Advan TBOOK yang ditenagai prosesor Intel Celeron N100 kini telah tersedia di berbagai retailer dan platform e-commerce. Pada tanggal 16 hingga 25 Oktober 2024 akan ada penawaran eksklusif hanya di Shopee, harga mulai dari Rp 2.899.000.