Advan OnePC, All-In-One PC Stylish yang Masih Bisa Upgrade – Tekno

by

Pahami.id – Advan resmi merilis produk All in One PC dengan spesifikasi lumayan. Itulah Advan OnePC yang hadir dengan pilihan prosesor Intel Core i5 dan i7. Perangkat All in One PC ini dihadirkan Advan untuk menunjang kebutuhan bisnis di Indonesia.

Menariknya, perangkat Advan OnePC All in One PC memberikan keleluasaan untuk mengupgrade penyimpanan dan RAM, sesuai kebutuhan pemilik bisnis.

Perangkat Advan OnePC ini hadir dengan warna silver dan memiliki layar FHD berukuran 24″, OnePC memberikan kesan ruang kerja yang lebih modern, elegan dan minimalis.


Advan OnePC hadir untuk memenuhi kebutuhan berbagai sektor usaha, seperti sekolah, hotel, rumah sakit, perkantoran, retail, restoran, dll.

Jika Anda mencari komputer PC dan ingin menghemat ruang kerja dan listrik, serta fleksibel, ringkas, dan portabel, OnePC adalah pilihan yang tepat untuk Anda.,” kata Tjandra Tansri, Direktur Advan.

Advan OnePC menawarkan pilihan prosesor Intel Core i5 dan i7 yang menjamin performa komputasi optimal dalam berbagai situasi. Jika pemilik bisnis membutuhkan kecepatan untuk tugas administratif, browsing web, dan penggunaan sekolah, Advan OnePC i5 adalah pilihan yang tepat.

Namun jika pekerjaan yang harus dilakukan berat seperti pengolahan grafis, pengembangan software dan editing video, Advan OnePC i7 generasi ke-12 adalah solusi yang tepat.

Advan OnePC juga memberikan fleksibilitas tambahan untuk mengupgrade penyimpanan sesuai kebutuhan bisnis. RAM yang dibenamkan pada OnePC Intel Core i5 sebesar 8GB, sedangkan Intel Core i7 sebesar 16GB yang berfungsi untuk menangani beban kerja yang besar sehingga multitasking menjadi lebih lancar.

Dan penyimpanan SSD cepat 512 GB juga dapat diupgrade sesuai kebutuhan bisnis. Dengan fleksibilitas ini, OnePC dapat terus berkinerja pada level tinggi seiring berkembangnya bisnis pemilik bisnis.

Tak hanya unggul dari segi performa, All in One PC besutan Advan ini juga menawarkan tampilan memukau. Layar FHD 24” dengan 99% SRGB menghasilkan detail gambar yang tajam, jernih, dan warna yang kontras, mampu memberikan efek memuaskan di mata pengguna.

Warna bodi silver diklaim memberikan efek modern dan minimalis pada ruang kerja, sehingga ruangan terlihat lebih rapi dan modern.

Tak hanya itu, Advan OnePC memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk terhubung. Hadirnya USB 3.2 Gen 1, USB 2.0, HDMI, Type C, USB A, Mic In, DC Jack, dll. membuat koneksi OnePC tinggi. OnePC juga memiliki kamera 5MP yang memungkinkan pengguna melakukan konferensi video.

Selain itu, engsel pada Advan OnePC ditempatkan dengan sudut tertentu sehingga pengguna dapat menyesuaikannya dengan posisi nyaman.

Secara eksklusif, OnePC akan diluncurkan di Tokopedia pada 10-16 Oktober 2023. Pada periode tersebut, Advania bisa memanfaatkan peluang menarik. Akan ada harga spesial yang didapat Advania bagi yang membeli produk OnePCpungkas Tjandra Tansri.

Harga peluncuran Advan OnePC di Tokopedia untuk Intel Core i5 adalah Rp 5.999.000 dan Intel Core i7 adalah Rp 9.999.000.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));