Usai Go Public Dan Dihujat Fans Fuji, Aaliyah Massaid Tetap Bertahan Dengan Thariq Halilintar – Viral

by

Pahami.id – Usai putus dari Fuji, Tariq Halilintar masih dikaitkan dengan mendiang kakak iparnya Vanessa Angel. Hal ini menimpa Aaaliyah Massaid yang dikabarkan merupakan pacar baru Tariq.

Sadar banyak hinaan terhadapnya, Aaliyah Massaid menjawabnya dengan bijak. Kata sahabat Aurel Hermansyah, mustahil menjalin hubungan dengan Tariq Halilintar jika tidak bahagia, dihargai, dan serasi.

“Sekarang banyak netizen yang tidak suka atau benci dengan hubungan yang saya jalani. Mustahil saya masih ingin melakukan apa yang saya miliki sekarang jika saya tidak merasa dihargai, cocok, bahagia,” kata Aaliyah Massaid, dikutip. dari TikTok @zenitmaulin04, dikutip Senin (25/12/2023).

Andai saja peduli dengan pelecehan netizen, Aaliyah Massaid mungkin sudah meninggalkan Tariq Halilintar. Tapi buktinya Aaliyah masih bersama Tariq.

“Jika saya tidak merasakan itu semua dan dibenci, lebih baik saya pergi kemarin saja. Kalau saya masih di sini, berarti ada yang nyambung. Bagaimana kita bisa ngobrol tentang pekerjaan, kehidupan sehari-hari, studi, politik. “Menyenangkan,” kata putra Adjie Massaid itu.

Dalam kesempatan yang sama, Aaliyah Massaid juga mengungkapkan betapa dirinya tidak masalah jika dihina secara fisik. Yang terpenting orang tuanya tidak terpengaruh dengan komentar kasar netizen.

Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar (instagram)

“(Penghinaan) yang bikin aku jengkel itu sebenarnya kalau melibatkan orang tua. Itu yang bikin aku marah banget karena seperti, coba bayangkan apa jadinya jika mengatakan sesuatu tentang orang tua,” ujarnya.

“Kalau masalah fisik terserah, artinya masyarakat bebas mengutarakan pendapatnya. Misalnya seperti, ‘Oh, lihat orang tua Aaliyah ini dan itu.’ Anda tidak tahu cerita lengkapnya. Kita harus ingat bahwa orang pertama yang hidup di dunia ini bukan hanya kita sebagai anak-anak saja. Namun orang tua kita jugalah yang pertama hidup di dunia ini. Mereka pasti melakukan kesalahan,” pungkas Aaliyah Massaid.