Unggah Foto Bareng Tersangka Penipuan Rp9 M, Jessica Iskandar: Aku Percaya Tuhan – Viral

by

Pahami.id – Jessica Iskandar baru-baru ini mengunggah foto lama dirinya dan suaminya, Vincent Verhaag. Tak hanya itu, dalam foto tersebut juga terdapat sosok Christopher Steffanus Budianto alias Steven, tersangka kasus penipuan senilai Rp 9,8 miliar.

Pada caption unggahannya, Jessica Iskandar menyampaikan pesan. Katanya, ia merasa sangat bersyukur kepada Tuhan karena doanya terkabul.

Selama ini, perempuan yang biasa disapa Jedar ini yakin Tuhan akan berpihak padanya. Ia menilai kejadian kemarin, dugaan penipuan senilai Rp9,8 miliar yang melibatkan Steven, merupakan rencana Tuhan.

Jessica Iskandar mengaku belajar banyak dari kasus yang menimpa dirinya dan Vincent. Lebih lanjut, baginya, momen itu patut dijadikan momen pembelajaran bagi dirinya dan suaminya.

“Terima kasih Tuhan telah mengabulkan doaku setiap hari. Tersangka sudah meringkuk di dalam sel. Aku yakin Tuhan punya rencana, aku yakin rencana Tuhan luar biasa bagiku. “Aku ikhlas, aku belajar ikhlas dan aku bahagia, Tuhan memberiku kesempatan untuk belajar banyak,” tulis Jessica Iskandar, dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (27/11/2023).

Diberitakan sebelumnya, Christopher Steffanus Budianto sempat diamankan polisi beberapa waktu lalu. Kasus antara Jedar dan Steven sudah berlangsung sekitar 1,5 tahun.

Saat tiba di Indonesia dari Bangkok, Thailand, Jedar dan Vincent terlihat meneriakinya. Mereka berdua mempertanyakan uang dan aset mereka.

Awal mula kolaborasinya dengan Steve terjadi saat Jedar dan Vincent pindah ke Bali. Di sana, keduanya ditawari kerja sama.