Umrah Bareng Suami Baru, Momen BCL Doakan Almarhum Ashraf Sinclair Disorot – Viral

by

Pahami.id – Bunga Citra Lestari (BCL) saat ini sedang menunaikan umrah bersama suaminya Tiko Aryawardhana dan keluarga, termasuk putranya Noah Sinclair. Terlihat pada salah satu unggahan akun Instagram artis yang biasa disapa BCL tersebut, terdapat foto-foto kenangan berwisata di Tanah Suci.

Pada slide pertama, terdapat potret dirinya yang sedang melaksanakan salat di Masjidil Haram, Mekkah. Mengenakan baju muslim serba hitam, BCL memamerkan senyumnya di depan kamera.

Di slide selanjutnya, Bunga Citra Lestari mengunggah potret bersama Noah Sinclair. Keduanya melontarkan senyum lebar di depan kamera, dengan latar belakang menara jam ikonik Masjidil Haram.

Potret keluarga terbaru juga diunggah Bunga Citra Lestari. Ada suatu masa ketika dia, Noah Sinclair dan Tiko Aryawardhana berfoto bersama. Menggantikan mendiang Ashraf Sinclair, Tiko berdiri tepat di tengah BCL dan Noah sambil memeluk mereka.

Meski begitu, Bunga Citra Lestari rupanya masih mengingat Ashraf Sinclair. Ia mengaku sudah menyiapkan momen khusus untuk mendoakan mendiang suaminya saat berada di Masjidil Haram. Sikap BCL yang terus mendoakan Ashraf Sinclair kemudian mendapat pujian dan dianggap berkelas oleh sejumlah warganet.

BCL Panjatkan Doa untuk Ashraf Sinclair saat Umrah. (Instagram/itsmebcl)

“Alhamdulillah malam ini saya akan menunaikan umroh untuk Ashraf,” ujar Bunga Citra Lestari dalam unggahan Instagram Story, Rabu (3/1/2024) waktu Indonesia.

Bunga Citra Lestari kemudian memperlihatkan momen dirinya berkeliling Pura bersama peziarah lainnya. Dalam rombongan tersebut juga terlihat Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair yang mengenakan ihram.

Bunga Citra Lestari pun tak lupa menyampaikan doa pengharapan untuk Ashraf Sinclair. Ditawarkan langsung dari depan Ka’bah, BCL berharap kebaikan yang terkandung dalam doa mendiang Allahyarham Ashraf diterima sebagai amalannya.

Potret Umroh BCL Bersama Tiko Aryawardhana (Instagram/@itsmebcl)
Potret Umroh BCL Bersama Tiko Aryawardhana (Instagram/@itsmebcl)

“Insya Allah diterima di sisi Allah SWT,” kata Bunga Citra Lestari.

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sudah berada di Tanah Suci untuk menunaikan umrah sejak hari terakhir tahun 2023.

Masih dari unggahan akun Instagramnya, BCL memperlihatkan momen dirinya berpose di depan Pura bersama Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair.

“Alhamdulillah umrah malam terakhir tahun 2023,” tulis Bunga Citra Lestari pada caption fotonya.

Potret Umroh BCL Bersama Tiko Aryawardhana (Instagram/@itsmebcl)
Potret Umroh BCL Bersama Tiko Aryawardhana (Instagram/@itsmebcl)

Bunga Citra Lestari pun tak lupa mencatat dampak perjalanan hidupnya sepanjang tahun 2023.

Dia menyimpulkan apa yang terjadi tahun lalu sebagai sesuatu yang istimewa.

“Terima kasih 2023, luar biasa,” ucap Bunfa Citra Lestari. (Adiyoga Priyambodo)