Ultah Almarhum Kakak Ipar, Fuji Bongkar Isi Buku Diary Vanessa Angel – Viral

by

Pahami.id – Fujianti Utami baru saja mengunggah kenangan haru di hari ulang tahun mendiang Vanessa Angel. Fuji menghujani Instagram pribadinya dengan sejumlah foto berisi kenangan lama bersama Vanessa dan mendiang Tante Ardiansyah.

Menariknya, Fuji juga memperlihatkan isi diary Vanessa yang ditulis semasa hidupnya. Kata-kata isi hati mendiang Vanessa itu tertulis di kertas biru.

“Slide 10 diarymu juga menjadi pengingat bagi yang membacanya. Jujur aku sangat merindukanmu, aku hanya bisa berdoa disini untuk kakak dan adikku. Uti sayang kamuuuu,” tulis Fuji melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Kamis (21/12/2023).

“Dia yang datang dan pergi. Itu bukan milik kita, dan kita tidak perlu menderita karena melekat padanya. Selagi Anda bersama, bersenang-senanglah. Selagi Anda memilikinya, hargai itu. Sementara itu, cobalah. Ketika kamu jauh, ingatlah. Saat Anda pergi, santai saja. Saat Anda kalah, biarkan saja. “Bahagia dan penderitaan hanya ada di pikiran,” demikian bunyi isi diary yang ditulis Vanessa.

Selain memperlihatkan isi diary Vanessa, Fuji juga membagikan sembilan foto lainnya. Dalam postingan tersebut, Fuji mengungkap momen pertama kali Vanessa dan Bibi bertemu lalu mulai berkencan.

Fuji pun membeberkan momen pertemuan pertamanya dengan Vanessa. Saat itu, Fuji dan sang kakak, Fadly Faisal, masuk dalam agenda kencan Vanessa dan Bibi.

Fuji mengaku sangat merindukan Vanessa dan Bibi. Putra bungsu Haji Faisal ini hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mendiang dan mengucapkan selamat ulang tahun dari jauh.

”Hai, selamat ulang tahun bidadari. Setiap gambar menceritakan sebuah kisah, dan ini adalah kisahmu kak. Slide 1 kakak pakai topi dapebi, B untuk tante. Slide 2 Pertama kali ketemu Kavanes Dapebi di Bali tahun 2018, itu cinta pada pandangan pertama, Kiw Kiw. Slide 3 Ciee sudah pacaran. Slide 4 Pertama kali ketemu Uti lalu ke acara GT sneaker, Kavanes membelikan sepatu Uti untuk kado ulang tahun Uti, Maaci masih punya sepatunya. “Slide 5 yang terjadi di Bali tetap di Bali,” kenang Fuji.