Tolak Tawaran Apa Gada Yang Nawarin? – Viral

by

Pahami.id – Nathalie Holscher baru-baru ini menjadi perbincangan setelah mengungkapkan kekasih barunya, Ladislao, dan melamar di Gunung Gede.

Namun seperti diketahui, profesi lama Nathalie Holscher adalah disc jockey yang seksi. Menikah dengan komedian Sule dan memutuskan masuk Islam, Nathalie pun mengubah penampilannya menjadi lebih privat.

Namun setelah bercerai dan menjanda, wanita Indo-Jawa itu memilih kembali ke setting pabrik alias melepas hijab dan kembali tampil seksi. Meski demikian, Nathalie mengaku tak ingin kembali ke masa kelamnya dan mengenal kehidupan malam setelah memiliki anak.

“Kamu sekarang mendapat tawaran menjadi DJ lagi karena mengubah penampilan, fitnah atau fakta?” tanya Feni Rose, dikutip Senin, (20/11/2023).

“Bahkan ada salah satu tempat yang menawari saya, ‘Mau kami membuat terobosan baru dengan 15 poin dan harga segitu, tapi saya menolaknya,” jawab Nathalie.

“Iya, aku tidak mau jadi DJ lagi,” kata Nathalie.

Pernyataan Nathalie Holcher itu kemudian diunggah kembali oleh akun gosip dan mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak di antara mereka yang menyoroti pernyataan mantan istri Sule tersebut.

“Tolak tawarannya, apakah ada yang mau menawarkan?? slebewww,” kata netizen.