Tiket Pesawat Ria Ricis dan Teuku Ryan saat Umrah Ternyata Beda Kelas, yang Satu Duduk Bareng Kameramen – Viral

by

Pahami.id – Teuku Ryan diketahui bergabung dengan rombongan keluarga Ria Ricis untuk menunaikan umrah di Tanah Suci. Keduanya memutuskan untuk menunaikan umroh di saat yang bersamaan ketika rumor putusnya pernikahan mereka santer terdengar.

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga mengundang putri kesayangannya, Moana. Ditambah adiknya, Oki Setiana Dewi dan keluarganya.

Meski berangkat umrah bersama, pasangan ini tetap berpisah. Mereka tidak pernah mengunggah foto bersama di Instagram. Hal ini semakin memicu rumor bahwa mereka tidak baik-baik saja.

Selain persoalan terkait foto, masih ada persoalan perbedaan kelas di dalam pesawat. Lewat unggahan TikTok Teuku Ryan, ia diduga berada di kelas pesawat yang berbeda dengan Ria Ricis.

Pasalnya Moana yang duduk bersama Ria Ricis harus diantar ke tempat Teuku Ryan. Teuku Ryan tidak duduk bersama istrinya, melainkan bersama juru kamera.

“Pertama kali menaiki Saudi Arlines, Alhamdulillah sudah sampai di Madinah,” demikian bunyi pernyataan dalam unggahan Teuku Ryan, dilansir Selasa (2/1/2024).

Postingan tersebut memicu dugaan Teuku Ryan duduk di kelas ekonomi. Sedangkan istrinya, Ria Ricis, lebih nyaman di kelas bisnis.

Setelah diteliti lebih lanjut, memang terdapat perbedaan besar antara kedua kelas pesawat yang mereka tumpangi. Mulai dari kemudahan yang tentunya berbanding lurus dengan harganya.

Perbandingan tiket pesawat Teuku Ryan dan Ria Ricis (Tiket.com)

Melalui laman Tiket.com, Anda bisa menuju Madinah dengan Saudi Airlines dari Jakarta. Ada beberapa kelas yang tersedia, mulai dari kelas ekonomi hingga kelas satu.

Belum diketahui secara pasti kapan Teuku Ryan dan Ria Ricis berangkat ke Madinah menggunakan Saudi Airlines. Namun, ada perkiraan harga untuk tiket yang mereka beli.

Untuk kelas ekonomi yang berangkat pukul 16.30 dari Jakarta menuju Madinah pada tanggal paling lambat (2/1/2024), diperlukan pembayaran hingga puluhan juta Rupiah. Satu tiketnya bisa berharga Rp 18 juta.

Berbeda jika Anda memilih kelas bisnis dalam perjalanan. Berdasarkan informasi di hari dan waktu yang sama, harga kelas bisnis Saudi Airlines ke Madinah mencapai Rp 47 juta.

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umroh (Instagram/@teukuryantr)
Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umroh (Instagram/@teukuryantr)

Jika dibandingkan, dugaan harga tiket yang dibeli Teuku Ryan memang jauh berbeda dengan Ria Ricis. Teuku Ryan mengeluarkan uang lebih sedikit dibandingkan istrinya.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari kedua belah pihak terkait rumah tangganya. Meski Ria Ricis melontarkan lelucon di TikTok.

Saat itu, ia menanggapi komentar Teuku Ryan yang tak ingin berpisah. Dia mengatakan bahwa suaminya mengabaikannya sejak dia hamil hingga dia menikah.