Teuku Ryan Sibuk Ngumpul Bareng Ustaz di Tengah Rumor Gandeng Wanita Lain – Viral

by

Pahami.id – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi sorotan dan dikabarkan mengalami keretakan. Isu ini mencuat setelah keduanya semakin jarang bersama.

Rumor tersebut semakin kuat karena Teuku Ryan baru saja diterpa isu menggendong Celia Thomas saat menghadiri pemutaran film ‘Layangan Putus The Movie’.

Menanggapi hal tersebut, Teuku Ryan memilih bungkam. Ayah satu anak ini sebenarnya mengunggah beberapa Insta Stories yang memperlihatkan dirinya melakukan kegiatan positif, yakni silaturahmi bersama ustad dan habib.

Usut punya usut, rupanya Ryan sempat hadir dalam perayaan HUT acara ‘Islam Itu Indah’.

“Ulang Islam yang ke 13 ini indah sekali. Insya Allah rezekinya terus untuk semua. Aamiin ya Allah,” tulis aktor asal Aceh itu sebagai caption unggahannya.

Teuku Ryan sibuk berkumpul dengan Ustaz. (Instagram)

Selain itu, Teuku Ryan juga mengunggah momen berfoto bersama ustad dan habib.

Menanggapi isu perselisihan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan serta rumor terbaru terkait kemesraannya dengan wanita lain, sejumlah netizen pun langsung membanjiri kolom komentar di akun Instagram Ryan.

Netizen pun ramai-ramai menghinanya karena tak setia pada Ricis.

Paman Ryan. [Instagram]
Paman Ryan. [Instagram]

“Ryan tanpa Ricis hanya pekerja kantoran. Kamu bisa melakukan ini karena Ricis, wah,” kecaman netizen.

“Ryan lagi semangat sama cewek lain di bioskop. Dia belum punya akta cerai tapi dia berani pacaran dengan orang yang bukan jodohnya,” komentar netizen lainnya.

“Maaf Ryan, yuk mulai ubah diri kita menjadi lebih baik. Jangan melakukan hal-hal yang tidak disukai istri. Jangan main FTV atau sejenisnya yang bisa menimbulkan pencemaran nama baik atau sejenisnya. Mungkin istri tidak suka, tapi nggak enak ngomongnya. Do Ricis dan Moana bangga punya papa dan suami yang selalu menghormati istrinya,” saran warganet.

Sekadar informasi, sebelum rumor kedekatannya dengan Celia Thomas terungkap, Teuku Ryan seolah memberi isyarat bahwa hubungan rumah tangganya dengan Ria Ricis tak berjalan baik.

Sumber Kekayaan Teuku Ryan (instagram/@teukuryantr)
Sumber Kekayaan Teuku Ryan (instagram/@teukuryantr)

Tanda-tanda tersebut terlihat saat Ryan tak lagi memakai cincin kawin di jari manisnya.

Hal itu terlihat pada salah satu unggahan beberapa waktu lalu saat Ryan sedang menghabiskan waktu bersama putrinya, Moana.

Berdasarkan berbagai sumber, Ryan diketahui pernah kedapatan tidak mengenakan cincin kawin saat menjalankan aktivitasnya.

Kontributor: Anistya Yustika