Terungkap Mak Comblang di Balik Pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza, Dapat Bunga saat Resepsi – Viral

by

Pahami.id – Meski terjadi beberapa waktu lalu, pernikahan putri mendiang Uje, Adiba Khanza dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri terus menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, momen suksesnya pernikahan mereka membuat sejumlah orang terharu.

Alhasil, banyak pihak yang bertanya-tanya bagaimana perjalanan cinta Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri hingga akhirnya menikah secara sah.

Hubungan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri ternyata juga terjalin berkat pria bernama Kafka yang diketahui merupakan sahabat Abidzar.

Hal tersebut diketahui dari video yang memperlihatkan momen putra sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan suaminya, Egy Maulana melemparkan buket bunga kepada para tamu undangan.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @sandika98_, pria bernama Kafka itu berhasil mendapatkan bunga dari Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.

Akun TikTok menyebut pria tersebut merupakan penghubung Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza. Pasalnya ia berteman dengan Abidzar yang merupakan adik dari Adiba Khanza.

Momen saat mak comblang Adiba dan Egy mendapatkan bunga untuk jodohnya, kata akun TikTok.

Kafka yang terlihat sangat bahagia menerima bunga dari Adiba Khanza dan Egy Maulana langsung menaiki pelaminan menuju calon pengantin.

Potret Prewedding Halal Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri yang Tak Tersentuh (Instagram/@antzcreator)

Padahal, sebelumnya pemain Timnas Indonesia itu mengatakan perkenalan pertamanya dengan Adiba Khanza terjadi melalui pesan Instagram.

Saat itu, Egy Maulana menjadi orang pertama yang mengirimkan pesan melalui Instagram Adiba Khanza setelah sekian lama fokus di media sosial.

Namun, pesan tersebut tak pernah dibalas oleh putra Pipik, Dian Irawati alias Umi Pipik. Hingga akhirnya terjawab, Egy langsung memanfaatkan kesempatan itu untuk mengajak Adiba Khanza bertemu di sebuah pusat perbelanjaan.

“Saya sudah lama mengetahuinya dari media sosial. Lama menunggu DM dibalas, ketika dijawab, itu (gas),” kata Egy Maulana Vikri di hari pernikahannya dengan Adiba Khanza. . .

Kisah Petualangan Cinta Adiba Khanza Egy Maulana Vikri.  (Instagram/adiba.khanza)
Kisah Petualangan Cinta Adiba Khanza Egy Maulana Vikri. (Instagram/adiba.khanza)

Menurut warganet, pertemuan Egy Maulana dan Adiba Khanza tidak akan terjadi jika Kafka tidak bertindak sebagai mediator keduanya.

“Kafka, kamu dapat rumah di surga karena perantaraan Adiba Egy sampai kamu menikah, kamu akan mendapat manfaat ganda, Masya Allah,” ucap @pola***.

“Iya maksudnya Egy siapa yang bisa akses Adiba, yang penjaganya wah, kalau tidak pakai mak comblang,” kata @drayv***.