Tertimpa Motor 220 Kg, Hanung Bramantyo Alami Patah Kaki Hingga Harus Operasi – Viral

by

Pahami.id – Hanung Bramantyo berbagi informasi terkini mengenai kondisi kesehatannya. Diakuinya, belum lama ini ia mengalami pendarahan setiap kali buang air besar selama 2 minggu.

Hal ini kemudian mengakibatkan Hanung mengalami penurunan kadar hemoglobin dan harus diberikan transfusi darah sebanyak 3 bungkus.

“Ini dimulai tiba-tiba ketika tinja saya mulai mengeluarkan darah selama 2 minggu. Setelah itu, kepala saya tiba-tiba terasa pusing. Kayaknya pusing gara-gara pesta di @jaffjogja yang hampir tiap malam, tulis Hanung Bramantyo, dikutip Sabtu 9 Desember 2023.

“Ternyata kadar Hemoglobin (Hb) saya mencapai 8 dari normalnya 13-16. Alhasil saya langsung ke UGD. “Tubuh saya langsung disiram 3 bungkus darah,” lanjutnya.

‘Drama’ akhir tahun Hanung tak berhenti sampai di situ. Sutradara kondang Indonesia itu mengalami patah kaki dan harus menjalani operasi.

Hal ini terjadi hanya 2 hari setelah dia keluar dari rumah sakit karena hemoglobin. Ia mengaku ingin menghangatkan motor gede berbobot 220 kg miliknya.

Namun karena lupa menurunkan standar, tubuhnya langsung ambruk tertimpa sepeda motor. Hal ini menyebabkan kaki kirinya patah.

“Baru keluar RS menuju HB, tiba-tiba dramanya belum selesai. Bermula saat saya ingin memanaskan motor kerbau 220 kg milik saya. “Karena kepala sibuk berpikir, tanpa sadar kaki ini mencapai standar saat mulai memasak,” kata Hanung.