Tas Mewah Ibunda Gonzalo Algazali dan Geni Faruk Diadu, Punya Siapa yang Lebih Mahal? – Viral

by

Pahami.id – Sosok Citra Insani kini tengah ramai dibicarakan publik. Sikapnya terhadap Fuji yang disebut-sebut dekat dengan putranya pun mendapat banyak pujian.

Hasil perjodohan antara putranya, Gonzalo Algazali dan Fuji. Sikapnya terhadap Fuji pun disamakan dengan Geni Faruk, ibu dari mantan pacar Fuji, Tariq Halilintar.

Sama-sama hidup berkecukupan, baik Citra Insani maupun Geni Faruk gemar mengoleksi tas mewah. Jadi koleksi siapa yang lebih mahal? Mari kita lihat di sini.

tas Gucci

Citra Insani diketahui tinggal di Arab Saudi. Melalui unggahan di Instagram, ia pernah memamerkan salah satu koleksi tas mewahnya.

Tas tersebut ternyata dari brand Italia, Gucci. Koleksi tas ini dikenal dengan namanya Tas Bahu Kadal Logam Kecil Gucci Dionysus – Satu Warna.

Memiliki warna yang menarik, tas ini dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 jutaan. Dilansir dari laman Gucci, harganya mencapai Rp 74,2 juta.

Selain Citra Insani, Geni Faruk juga memasukkan Gucci sebagai salah satu koleksinya. Ia biasa memakai tas dari Gucci saat berkunjung ke Madinah.

Berfoto bersama suami dan putranya, Geni Faruk mengenakan tas Gucci berukuran lebih kecil. Koleksi tersebut dikenal sebagai Tas Mini Horsebit GG 1955.

Meski kecil, namun harganya jauh dari kata murah. Ditelusuri di laman Gucci, harganya mencapai 2980 USD atau setara Rp 46 jutaan.

tas hermes

Seperti kebanyakan publik figur di Indonesia, Citra Insani juga menyukai produk Hermes. Hanya tas Hermes miliknya yang modelnya tidak diketahui.

Selain tidak pasaran, tas Hermes milik ibu Gonzalo juga berukuran lebih besar dan berwarna merah cerah. Koleksinya dikenal dengan namanya Tas Tangan Kulit Hermes Lindy 34.

Dilaporkan dari halaman terlalu jauh, harga tasnya mencapai 5,049 Euro. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harganya mencapai Rp 85,5 juta.

Tas Hermes Geni Faruk (Instagram)

Sementara itu, koleksi tas Hermes Geni Faruk baru diluncurkan pada tahun 2021. Saat itu, ia juga mengenakan koleksi Hermes berwarna merah cerah.

Koleksi tersebut dikenal sebagai Tas Bahu Uniseks Hermes Jypsiere 28 Rose Jaipur. Tas ini terbuat dari bahan umum yang sering digunakan oleh Hermes, Clemence Leather.

Harga tas Geni Faruk memang lebih mahal. Satu tasnya bisa dijual seharga 8800 USD atau Rp 136 jutaan.

Bagaimana menurutmu? (Yulia Rosdiana Putri)