Tampil Hot, Jefri Nichol Disebut Ikon Playboy: Pengen Bawa Pulang – Viral

by

Pahami.id – Jefri Nichol kembali menghebohkan dunia media sosial dengan mengunggah foto ikon kelinci playboy tersebut. Dalam foto tersebut ia tampil topless namun tetap mengenakan dasi.

Melihat foto tersebut, banyak netizen pria yang justru tak percaya diri dengan penampilannya. Mereka pikir mereka tidak bisa sekeren Jefri jika memakai pakaian itu.

“Buat yang wajahnya biasa saja, jangan coba-coba kue seperti ini, nanti dikira tikus got,” tulis netizen. “Kalau aku foto seperti ini, dia akan jatuh seperti kanguru,” tulis netizen lainnya.

Sementara itu, netizen wanita justru tampak heboh dengan penampilan Jefri di foto tersebut. Mereka pun berharap bisa membawa pulang Jefri.

“Apakah kamu ingin menjadi kelinci percobaanku sayangku?” tulis netizen. “Jadi aku ingin membawa kelinci ini pulang,” tulis netizen.

“Saya diberitahu untuk tidak mengunggah gambar,” tulis netizen lainnya. “Ini, biarkan aku menjadi kelinci percobaannya,” tulis netizen lainnya.

Jefri Nichol sendiri dikenal sebagai salah satu duta fantasi merek alat kontrasepsi. Dia muncul di baliho dan iklan yang mempromosikan produk ini.

Jefri Nichol tak segan-segan mengambil foto nakal untuk menarik perhatian publik.