Suami Sering Taruh Daleman Basah Sembarangan, Nikita Willy Ngeluh Di Medsos – Viral

by

Pahami.id – Aktris Tanah Air Nikita Willy kembali memberikan informasi terkini seputar kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, Indra Priawan. Pasangan yang menikah pada tahun 2020 ini rupanya mengalami permasalahan yang sama seperti kehidupan keluarga pada umumnya.

Baru-baru ini, Nikita Willy mengungkapkan kekecewaannya atas kelakuan suaminya yang dianggap lalai hingga membuatnya mengamuk di tengah liburan.

Kalau suami nggak dimarahi istrinya, rasanya kurang lengkap liburannya, tulis Nikita Willy dalam Instagram Story-nya dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa, 2 Januari 2024.

Meski begitu, rupanya Indra Priawan diketahui tak sengaja memasukkan celana pendeknya yang basah ke dalam koper saat berlibur. Mengetahui hal tersebut, Nikita Willy tampak geram.

“Celana pantainya masih basah, masukkan ke dalam koper yang terlipat,” imbuh aktris Tanah Air itu, lengkap dengan emoji desahan gemas.

Bahkan, Nikita Willy tak segan-segan menandai akun Instagram suaminya @indpriw sambil melontarkan lelucon.

“terima kasih @indpriw,” tulisnya di foto tersebut.

Tentu saja unggahan Nikita Willy itu mengundang beragam tanggapan dari warganet. Banyak yang menyebut kelakuan Indra Priawan sama seperti suami pada umumnya.