Segera Lepas Status Janda, Kabar Pernikahan BCL Dan Tiko Aryawardhana Jadi Sorotan Di Malaysia – Viral

by

Pahami.id – Kabar rencana pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana masih menjadi sorotan. Tak hanya di Indonesia, kabar ini pun menjadi perbincangan hangat di Malaysia.

Seperti kebanyakan orang Malaysia, penggemar BCL juga banyak. Selain itu, ia juga pernah menikah dengan mendiang Ashraf Sinclair, aktor dan model asal Malaysia.

Melihat salah satu media Malaysia, BH Online membuat berita bertajuk “BCL Tiko Nikah di Bali”. Di dalamnya terdapat penjelasan mengenai pernikahan yang akan dilangsungkan pada 2 Desember 2023 di sebuah hotel mewah di Pulau Dewata dan hanya dihadiri sekitar 100 orang.

Terungkap ke publik, BCL dan Tiko Aryawardhana sudah mengurus surat nikah. Mereka telah meminta surat rekomendasi menikah di Bali melalui Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Secara umum persyaratan kemarin sudah lengkap. Artinya kemarin kami menerima surat dari mukim di Pejaten Barat, surat perkenalan pernikahan Bunga Citra Lestari dengan calon,” kata Ketua KUA Daud Damsyik. Pasar Minggu saat ditemui di kantornya, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023).

Bunga Gambar Berkelanjutan. (Instagram/@bclsinclair)

“Salah satu syarat menikah adalah yang menikah di luar daerah harus mendapat izin KUA setempat,” lanjutnya.

Sekadar informasi, BCL dan Tiko Aryawardhana melalui perwakilannya saat ini sedang memproses dan meminta rekomendasi surat nikah pada 24 November 2023. Jika akta tersebut berumur 10 hari kerja, berarti akta nikah BCL dan Tiko Aryawardhana bisa digunakan hingga 8 Desember 2023.

Seharusnya berbulan-bulan, tidak lebih dari 10 hari kerja, kata Daud Damsyik.