Sedialah Agar Tidak Merepotkan Orang Lain – Viral

by

Pahami.id – Fadil Jaidi dikenal sebagai influencer yang kerap membuat konten-konten lucu. Ia dan sang ayah, Pak Muh dikenal pandai mengotori perut netizen. Namun belakangan, Fadil mempromosikan sebuah produk yang dinilai tidak biasa.

Produknya berupa kain kafan. Pada tas berwarna hitam tersebut tampak tertulis “Full Cover Shroud” yang merupakan nama produknya.

Pada kemasan produknya juga terlihat tulisan doa “Semoga kita mendapat khusnul khatimah dan bertemu di jannah”.

Fadil Jaidi mengaku bingung bagaimana cara mempromosikan barang tersebut. Sebab kafan merupakan barang yang digunakan untuk orang mati. Selain itu, ia perlu membuktikan bahwa kain kafan tersebut memiliki cakupan penuh, seperti yang dijanjikan produknya.

“Aku bingung bagaimana cara memastikannya,” tulis Fadil Jaidi sebagai caption, Senin (17/12/2023).

Kebingungan Fadil Jaidi pun ia ungkapkan dalam unggahan Instagram Story miliknya. Selebriti tersebut dengan bercanda menyalahkan manajernya, Dian, yang menerima barang tersebut untuk mempromosikannya.

“Bagaimana kamu mendukungnya, Dian?” ucap Fadil dengan emoji menangis.

Namun Fadil Jaidi akhirnya berhasil mengiklankan barang tersebut. Melalui ceritanya, Fadil membungkus dirinya dengan kain tersebut.

Fadil Jaidi mempromosikan kain kafan tersebut [Instagram]

Fadil berhasil membuktikan bahwa kain kafan itu penuh penutup, karena seluruh bagian tubuhnya kecuali wajahnya tertutup kain tersebut.

“Tolong jadikan ini renungan bagi kita semua. Pengingat terbaik adalah kematian. Jadi untuk kalian semua, siapkan kain kafan agar tidak menyusahkan orang lain,” ucap Fadil Jaidi sambil dibalut kain kafan.

“Jadi kalau mau, bisa cek Instagramnya, full cover shroud,” katanya lagi.

Unggahan tersebut langsung mendapat reaksi beragam. Meski kafan tersebut merupakan barang mati, namun warganet mengaku terhibur dengan ulah selebriti tersebut.

Yislam Jaidi, Fadil Jaidi, dan Pak Muh (instagram)
Yislam Jaidi, Fadil Jaidi, dan Pak Muh (instagram)

“Tolong, siapa yang mendukung ini?” komentar akun @cece***.

“Awwwwwwwww sialan,” ucap akun @fah***.

“Menakutkan membacanya, tapi aku ingin tertawa membayangkan kamu mendukungnya, kawan,” tulis akun @dew***.

“Tolong, haruskah aku tertawa atau sedih?” tambah akun @vit***. (Rosana Tiara)