Sarah Sechan Kesal Kelakuan Diduga Sultan Teriak-teriak Di Negara Orang, Sindir Nagita Slavina? – Viral

by

Pahami.id – Pemilik nama asli Sarah Meirizka Hardiany Sechan itu sontak membuat heboh usai mengunggah Instagram story satir yang ditujukan kepada sultan Tanah Air.

Dalam unggahannya, Sarah Sechan mengomentari etika berteriak di pusat perbelanjaan negara lain dan menganggapnya tidak pantas.

“Adalah lazim untuk dianggap sebagai “sultan” di negara sendiri, ketika di suatu negara masyarakat merasa bisa berbuat apa saja. di mall teriak-teriak ke teman-temannya dengan bangga, kalaupun dilihat warga sekitar, mungkin “turis ini tidak sopan santun,” tulis Sarah Sechan, (11/12/2023).

“Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi di mall tidak ada yang teriak-teriak menelpon orang lain, ini tipsnya: kalau TIDAK di hutan atau di lapangan, kamu bisa menelpon temanmu lewat telepon. dan berkata, “Aku di lantai ini, dekat toko ini, dekat pintu masuk ini. Uang benar-benar tidak bisa membelikanmu kelas,” lanjut Sarah Sechan.

Banyak yang menduga unggahan Sarah Sechan ditujukan kepada istri Sultan Andara, Nagita Slavina, yang sebelumnya meneriaki Nia Ramadhani di salah satu pusat perbelanjaan Singapura.

Nagita Slavina

Di sisi lain, beredar video Nagita Slavina sedang asyik video call dengan Nia Ramadhani hingga menelponnya sambil berteriak memberi tahu keberadaan Nagita saat itu.

“Nia… kamu dengar aku (sambil teriak). Nia… kamu dengar aku? Kamu dengar aku, Kak?” ucap Nagita.