Rumah Tangganya Dengan Ria Ricis Dikabarkan Retak, Teuku Ryan: Kita… – Viral

by

Pahami.id – Teuku Ryan yang merupakan suami dari Ria Ricis akhirnya membeberkan jawabannya atas kabar keretakan rumah tangganya yang sudah lama tersebar. Sebelumnya dia sudah lama terdiam.

Belakangan ini mereka memastikan hubungan rumah tangganya tetap harmonis meski tak sering terlihat bersama.

Menurut Teuku Ryan, kesibukan mereka kerap bertabrakan sehingga tak bisa selalu menghadiri berbagai acara bersama. Hal inilah yang menjadi alasan Teuku Ryan tak hadir dalam beberapa acara yang dihadiri Ria Ricis.

“Kita kerja, kadang kerja masing-masing. Ricis diajak ke sana, saya diajak ke sini, nggak sama,” kata Teuku Ryan dalam talkshow televisi swasta, Selasa (14/11/2023).

Teuku Ryan kemudian menjelaskan, kehadirannya tidak terlihat di hari kelahiran Ashanty karena saat itu dia sedang berada di luar kota untuk menghadiri Maulid Nabi.

Disebut Ibarat Hamil, Ria Ricis Ngotot Tak Terima: Jangan Bodyshaming Gan!

“Jadi kemarin aku ke Solo dan bertabrakan dengan pesta ibu Ashanty. Jadi aku tidak bisa menemani Ricis dan Moana ke pesta itu. Jadi ada acara seperti ulang tahun Haul dan Nabi, aku diundang ke sana lalu aku pergi ke sana,” imbuhnya. . .

Meski tak selalu terlihat bersama di berbagai acara, Teuku Ryan menegaskan mereka bertemu saat berada di rumah, terutama saat hendak tidur. Dengan demikian, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan dipastikan tetap dalam kondisi baik.

Insya Allah Alhamdulillah kami berdua sempat istirahat di rumah, tambah Teuku Ryan.