Rumah BCL dan Tiko Aryawardhana Menyimpan Deretan Peninggalan Ashraf Sinclair, Lukisan hingga Ruangan Bernuansa Mafia – Viral

by

Pahami.id – Kehidupan Bunga Citra Lestari atau BCL semakin menjadi sorotan usai menikah dengan Tiko Aryawardhana. Apalagi kini ia tinggal bersama suami barunya, Tiko Aryawardhana.

Namun rumah Tiko Aryawardhana disebut berdekatan dengan rumah BCL. Ada pula yang mengatakan rumah mereka bersebelahan.

BCL pun menjelaskan bagaimana rumahnya usai menikah lagi dengan Andre Taulany. Konten tersebut diunggah Senin (15/1/2024) lalu.

Terlihat pada Rabu (17/1/2024), BCL memperlihatkan banyak hal di rumahnya. Tak hanya fasilitas yang ada, ia juga memperlihatkan barang-barang yang digunakan Tiko untuk keperluan DJ.

Menariknya, meski mendiang suaminya telah tiada dan menikah lagi, kenangan Ashraf Sinclair tetap membekas di rumah BCL.

Kepada Andre Taulany, BCL menunjukkan beberapa peninggalan Ashraf Sinclair di rumah yang ia tinggali kini. Apakah mereka? Lihat daftarnya di sini.

1. Ruang kerja

Warisan Ashraf Sinclair (YouTube/Taulany TV)

Warisan pertama mendiang Ashraf Sinclair adalah studinya. Ruang kerja didesain dengan nuansa yang berbeda dibandingkan ruangan lainnya. Ruangannya didominasi warna coklat yang memberikan efek hangat dan maskulin.

Andre Taulany juga mengatakan, ruangan itu seperti ruangan dalam adegan mafia di film mafia Italia.

Terdapat sofa berwarna gelap di tengahnya, dipadukan dengan cahaya lampu emas tepat di atasnya. Kemudian di bagian ujung terdapat dua kursi berwarna merah yang meski kontras namun terlihat sangat cocok untuk ruangan tersebut.

2. Buku

Warisan Ashraf Sinclair (YouTube/Taulany TV)
Warisan Ashraf Sinclair (YouTube/Taulany TV)

Selain itu, ada koleksi buku mendiang Ashraf Sinclair. Koleksi buku hantu bisa dilihat di ruangan yang sama.

Selain yang lain, buku-buku tersebut sebenarnya berjejer di bagian atas. Nampaknya tangga dibutuhkan setiap kali ingin mengambil buku untuk dibaca.

Tepat di bawah deretan buku, terdapat sebuah lukisan yang sangat indah. Lukisan abstrak ini konon merupakan karya Ashraf Sinclair.

3. Lukisan

Warisan Ashraf Sinclair (YouTube/Taulany TV)
Warisan Ashraf Sinclair (YouTube/Taulany TV)

Seperti disebutkan sebelumnya, Ashraf Sinclair kerap membuat lukisannya sendiri. Bahkan, ini sudah menjadi salah satu hobinya.

Selain lukisan di dekat buku tersebut, masih ada lukisan lain yang bertengger di rumah BCL. Lukisan itu diletakkan tepat di belakang meja almarhum.

Hobi melukis Ashraf Sinclair rupanya diturunkan dari sang ayah. Ibu mertua BCL asal Inggris ini ternyata juga gemar menggambar dan memamerkan hasil karyanya di Instagram.