Rogoh Kocek Rp140 Juta untuk Operasi Hidung, Mawar AFI Akui Hasilnya Memuaskan: Dibilang Netizen Lebih Muda – Viral

by

Pahami.id – Kemunculan baru Mawar AFI usai menjalani operasi di Korea Selatan menarik perhatian publik. Operasi tersebut dinilai sukses, Mawar pun dihujani pujian atas bentuk hidung barunya.

Wanita kini berusia 37 tahun itu dinilai terlihat jauh lebih muda dengan penampilan barunya. Hidung kecil dan pipi montoknya membuat Mawar AFI terlihat seperti remaja kembali.

Juara ketiga AFI 1 bersyukur atas pujian tersebut. Meski menurut Mawar, wajah tembemnya hanya efek sementara pasca operasi.

“Yah, aku bingung, aku tidak mengerti, katanya juga netizen lebih muda. Terima kasih, itu bonus,” kata Mawar AFI saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2023).

“Pipiku masih chubby, masih ada sedikit bengkak jadi aku mungkin terlihat seperti anak kecil. Kalau mulai mengempis lagi, entahlah,” dia melanjutkan.

Bunga mawar AFI di kawasan Cikini, Jakarta, Senin (12/6/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Ibu tiga anak ini menjelaskan, apa yang ia jalani di Korea Selatan kemarin bukanlah operasi plastik, melainkan sekadar merevisi bentuk hidungnya yang telah diubah sebelumnya.

Mawar AFI juga mengatakan, alasan awal ia melakukan operasi hidung adalah karena kesehatannya. Awalnya hidung Mawar mengalami penyempitan sehingga harus diperbaiki.

“Jadi saya bukan operasi plastik pertama di Korea, ini lebih merupakan revisi rhinoplasty. Dan sebetulnya awalnya saya yang melakukannya (karena alasan medis),” kata Mawar.

Bunga mawar AFI di kawasan Cikini, Jakarta, Senin (12/6/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Bunga mawar AFI di kawasan Cikini, Jakarta, Senin (12/6/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Saya ada sumbatan di rongga hidung kiri saya yang sedang diperbaiki karena menggunakan implan. Implan itu benda asing, karena sudah lebih dari 15 tahun, jadi saya periksa lagi,” dia melanjutkan.

Mawar sendiri merogoh kocek hingga Rp140 juta untuk memeriksa hidungnya.

Namun ia berkomitmen ini akan menjadi kali terakhirnya berurusan dengan dokter bedah plastik.

Mantan istri Steno Ricardo ini puas dengan bentuk baru hidungnya kini.

Potret seksi Mawar AFI mengenakan baju renang.  (Instagram/mysamawar)
Potret seksi Mawar AFI mengenakan baju renang. (Instagram/mysamawar)

“Kalau di Korea rhinoplasty biasanya dimulai dari Rp 70 juta kalau tidak salah. Tapi kalau direvisi biasanya naik dua kali lipat, jadi mulai dari Rp 70 juta,” dia berkata.

“Akhirnya semoga. Enggak, aku nggak berniat operasi lagi, nggak mau, operasinya pakai uang hehe,” dia menambahkan. (Rosana Tiara)