Ria Ricis-Teuku Ryan Diduga Cerai, Suami Oki Setiana Dewi Klarifikasi: Gak Bener! – Viral

by

Pahami.id – Belakangan ini, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan diduga putus. Kabar ini belum dikonfirmasi secara resmi baik oleh mereka berdua maupun pihak keluarga.

Terkait rumor tersebut, Ory Vitrio membantahnya dan menyatakan bahwa itu adalah hoax. Menurut dia, sumber berita tersebut belum bisa dipastikan.

Tidak benar, kata Ory Vitrio, dikutip Kamis, (23/11/2023).

Ory Vitrio sendiri sepertinya mengetahui salah satu petunjuk netizen menilai pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan buruk. Terkait ketidakhadiran Ryan pada acara wisuda magister Ryan beberapa waktu lalu, menurutnya Ricis sedang menjalankan tanggung jawab syuting film di kawasan Yogyakarta.

“Ryan menyelesaikan studi Masternya. Ricis saat ini sedang syuting film di Jogja. “Sibuk lagi,” kata Ory Vitrio kembali menanggapi.

Potret mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

Soal absennya Ria Ricis di acara wisuda, Teuku Ryan sebenarnya sudah menjelaskan alasannya secara gamblang. Katanya, Ricis saat ini sedang syuting di wilayah Yogyakarta.

Sebab, Ricis sudah terikat kontrak. Ryan pun mengungkapkan rencananya akan menelepon istrinya setelah lulus.

“Video call bisa dilakukan setelah ini, karena Ricis sedang syuting dan tidak bisa izin hanya untuk syuting. Dan penembakannya terjadi jauh di Yogya. Jadi, kita telpon saja, kata Teuku Ryan seperti dilansir IntipCeleb sebelumnya.