Rachel Vennya Pamer Foto Ciuman Bibir, Dianggap Permainkan Agama: Mencontohkan Perzinaan – Viral

by

Pahami.id – Rachel Vennya terlihat bodoh sekali dengan komentar pedas netizen soal gaya bercinta dengan pacarnya, Salim Nauderer. Maklum, sejak menjalin hubungan spesial dengan pria hybrid ini, janda dua anak ini kerap mendapat kecaman dari netizen karena gaya pacarannya yang dinilai berlebihan.

Lewat akun Instagramnya, Rachel Vennya dan Salim Nauderer kerap berbagi momen kebersamaan, mulai dari sekadar kencan bersama hingga berlibur ke luar negeri. Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin ini juga kerap memajang foto dengan pose mesra.

Rachel Vennya tak sungkan memamerkan posenya saat digendong Salim Nauderer, memeluknya, bahkan mencium pipinya. Tentu saja pose tersebut menuai kritik dari masyarakat.

Namun seolah menutup telinga jika membicarakan gaya percintaan, baru-baru ini Rachel Vennya mengunggah foto kombo yang semakin menuai kritik dari netizen.

Bagaimana bisa? Melalui akun Instagramnya, Rachel membagikan momen saat berlibur di Korea Selatan bersama teman-temannya. Tentu saja di liburan kali ini ia juga ditemani oleh sang kekasih.

Rachel Vennya memperlihatkan momen dirinya dicium oleh seekor anjing besar berwarna putih di atas kapal. Wajahnya tampak begitu bahagia.

Ada juga fotonya sedang menaiki ayunan dan tak lupa berfoto bersama teman satu grupnya sekaligus pacarnya. Pastinya di unggahan kali ini yang menjadi sorotan adalah foto Rachel berpose bersama sang kekasih yang terlalu mesra.

Dengan latar pemandangan danau dan pegunungan, Rachel Vennya berani mengunggah pose seolah sedang mencium bibir Salim Nauderer. Dia duduk di ujung perahu sementara kekasihnya mencondongkan tubuh ke arahnya.

Gaya pacaran Rachel Vennya dan Salim Nauderer. [Instagram/rachelvennya]

Dari sudut yang diambil, mereka berdua tampak seperti sedang berciuman bibir.

Rachel pun tak banyak menulis dalam unggahannya. Wanita yang biasa berhijab itu hanya memberikan emoticon bendera Korea dan hati berwarna merah.

Namun gara-gara unggahan tersebut, Rachel Vennya mendapat kecaman dari netizen.

“Enggak mau dihujat, tapi kelakuanmu minta dihujat. Sekaligus, kalau mau bikin image memberontak, jangan ditanggung. Biar kami juga hormati kamu,” komentar seorang warganet.

Gaya Rachel Vennya Menonton Konser di Amerika.  (Instagram/@rachelvennya)
Gaya Rachel Vennya Menonton Konser di Amerika. (Instagram/@rachelvennya)

Gambar slide ketiga yang ditampilkan seolah-olah menyimpang dari budaya Indonesia. Bukan tantangan lagi bagi netizen, tapi tantangan kepada Allah, berani membeberkan dan memberi contoh perzinahan seolah-olah itu bukan dosa besar, nauzubillah.,” tulis warganet lainnya.

“Ini menakutkan, rasa malunya menyebar,” kata seorang warganet.

“Agama dipermainkan, memang pada akhirnya segala sesuatu yang salah dianggap benar,” memukul netizen yang berbeda.