Profil dan Biodata Eca Elsaajapasal, BA Esport Anak Konglomerat Kota Malang – Viral

by

Matamata.com – Eca Elsaajapasal merupakan Brand Ambassador (BA) Esports dari tim Aura sehingga dikenal juga dengan sebutan Eca Aura. Sikap polos Eca yang ingin terkenal meski beragama Kristen membuat Indra Jegel dan Surya Insomnia tertawa di sebuah talkshow.

Salah satu penelusuran di Eca Elsaajapasal sepertinya terkait kedekatannya dengan Surya Insomnia. Banyak netizen yang ingin mengetahui apakah Eca adalah adik Surya.

Bukan adik dari Surya Insomnia, Eca Elsaajapasal ternyata adalah putri seorang konglomerat ternama di kota Malang, Jawa Timur. Baca selengkapnya melalui profil dan biodata Eca Elsaajapasal di bawah ini.

1. Profil Eca Elsaajapasal

Profil dan biodata Eca Elsaajapasal (Instagram/elsajapasal)

Eca Elsaajapasal menjadi terkenal karena konten TikToknya yang menghibur pada tahun 2020. Eca pertama kali dikenal sebagai TikToker asal Makassar sebelum direkrut menjadi BA Aura Esports pada Maret 2022.

Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan membuat penggemar Eca Elsaajapasal semakin bertambah akhir-akhir ini. Belum lagi paras cantik Eca yang tak mudah bosan saat melihatnya.

Sebagai selebritis di media sosial, Eca Elsaajapasal bergabung dengan Stun gg Agency. Saat ini pengikut Instagram Eca berjumlah sekitar 434 ribu, sedangkan di TikTok ia memiliki 2,5 juta pengikut.

Eca Elsaajapasal diketahui pernah berkencan dengan sesama TikToker bernama Daniel Williem alias Danzo. Namun, saat itu Danzo lebih sering disebut sebagai supir Eca ketimbang pacarnya.

2. Biografi Eca Elsaajapasal

Profil dan biodata Eca Elsaajapasal (Instagram/elsajapasal)
Profil dan biodata Eca Elsaajapasal (Instagram/elsajapasal)

Nama asli Eca Elsaajapasal adalah Elsa Japasal. Gadis kelahiran Makassar, 14 November 2001 ini merupakan lulusan SMA Katolik Makassar Rajawali dan melanjutkan studinya di Malaysia.

Eca Elsaajapasal merupakan putri dari Erwin Japasal dan Verdi Astutik. Ia memiliki saudara laki-laki bernama Kevin Japasal yang baru menikah. Keluarga Eca beragama Kristen.

Ayah Eca Elsaajapasal ternyata seorang konglomerat di Malang pemilik Royal Group. Royal Group sendiri memiliki tiga jenis bisnis yaitu Royal ATK, Royal 360, dan Royal Ole-Ole.

Royal ATK merupakan toko alat tulis kantor terbesar di Malang dengan tiga cabang. Sedangkan Royal 360 merupakan restoran yang konon memiliki pemandangan terbaik di Kota Batu, tak jauh dari Kota Malang.

Sedangkan Royal Ole-ole, sesuai dengan namanya, merupakan pusat oleh-oleh. Lokasi Royal Ole-ole, Royal 360, dan salah satu cabang Royal ATK berada dalam satu gedung di Jalan Ir. soekarno no. 129 Benih Kota Batu.

Erwin Japasal juga mengelola PT Medic Brivit Indonesia yang masih menjadi bagian dari Royal Group. Perusahaan yang juga berlokasi di kota Malang ini bergerak dalam bidang toko retail, restoran dan kafe, manufaktur, serta produksi produk herbal.

Itulah profil dan biodata Eca Elsaajapasal yang ternyata merupakan anak seorang konglomerat kondang di Malang. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi