Pernah Ditelantarkan dan Tak Akur Selama 22 Tahun, Kiki Farrel Mau Buka Lembaran Baru dengan Ayah – Viral

by

Pahami.id – Unggahan terbaru Kiki Farrel di media sosial tengah menyedot perhatian masyarakat. Meski begitu, Kiki Farrell mengaku pernah ditinggalkan ayahnya, namun kini ia berpose bersama ayahnya.

Hubungan Kiki Farrel dengan ayahnya sepertinya baik-baik saja. Kiki pun pamer saat menunaikan umrah bersama orang tuanya.

“Setelah lebih dari 22 tahun, akhirnya aku bisa berdiri sedekat ini denganmu,” tulis Kiki Farrel sebagai caption yang menyertai unggahannya.

Kiki Farrel kemudian mengenang kembali hubungan masa lalunya dengan ayahnya.

“Saat aku berumur 14 tahun, dia meninggalkan kami, menghilang begitu saja. 3 bulan berlalu, akhirnya mendiang @mamadahlia09 dan aku menemukannya. Kami pergi ke rumahnya tapi pada akhirnya aku dan mendiang tetap kembali,” dia berkata.

“7 tahun berlalu, saat pertama kali aku terjun ke dunia entertainment, dia pulang dan seolah baru pergi selama 7 jam. Aku sangat membencinya saat itu. Akhirnya aku mengusirnya,” dilanjutkan lagi.

Ia tak memungkiri bahwa ia mempunyai kebencian dan dendam terhadap ayahnya.

“Dari dulu sampai saat ini aku sangat membenci ayahku,” dia berkata.

Potret Kiki Farrel Umrah Bersama Ayah. (Instagram/kikifarrel_)

Namun perasaan itu tiba-tiba hilang setelah ibu Kiki Farrell meninggal.

Namun, setelah ibu saya pergi, kebencian itu perlahan hilang dan beberapa bulan lalu ketika ayah saya pulang bermain dan mengetahui saya dan kakak saya akan menunaikan umroh, dia ingin ikut, katanya. kata Kiki Farrell.

“Aku juga bingung. Di sisi lain, aku masih memendam rasa benci, tapi di sisi lain, dialah satu-satunya orang tua yang tersisa untukku,” dia menambahkan.

Hingga akhirnya Kiki Farrell benar-benar membuka hatinya. Ia bahkan mengajak ayahnya untuk pergi umrah bersamanya.

Potret Kiki Farrel Umrah Bersama Ayah.  (Instagram/kikifarrel_)
Potret Kiki Farrel Umrah Bersama Ayah. (Instagram/kikifarrel_)

“Lepaskan masa lalu, hilangkan rasa benci walaupun orang itu telah menyakiti kita, karena jika kita mempunyai rasa benci pada seseorang, ibarat ada setan yang bersarang di dalam hati kita dan itu menjadikan kita dan hidup kita secara tidak langsung. buruk,” dia telah menjelaskan.

Kini, Kiki Farrel bertekad membuka lembaran baru bersama ayahnya.

“Bismillah 2024 akan membuka lembaran baru, meski sejujurnya aku masih malu untuk berbicara denganmu. Dan aku harap kamu selalu sehat dan bahagia bersama istri dan anak-anakmu di sana,” dia menyimpulkan.