Peluk Adiba Khanza Sambil Nangis, Abidzar Ke Egy Maulana: Welocome Brother – Viral

by

Pahami.id – Adiba Khanza Az-Zahra, putri Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), pernah resmi menikah dengan Egy Maulana Vikri. Pernikahan tersebut digelar pada 10 Desember 2023 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Abidzar Al Ghifari, adik Adiba, menjadi wali dalam pernikahan kakaknya dengan Egy. Ada momen haru dalam upacara pernikahan tersebut, salah satunya saat Abidzar memeluk Adiba sambil menangis. Momen haru tersebut diunggah langsung Abidzar ke akun Instagram pribadinya.

Abidzar mengunggah foto dirinya sedang memeluk sang kakak, Adiba sambil menangis. Momen emosional itu terjadi saat prosesi pernikahan. Tak satu pun, Abidzar mengunggah beberapa foto lainnya termasuk saat ia bersama Egy Maulana Vikri.

Abidzar menyematkan dua emoji hati sebagai caption dalam unggahannya. Unggahan ini pun mendapat banyak respon dari warganet. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari dua ribu komentar.

Salah satu yang berkomentar adalah Egy Maulana Vikri. Ia menyematkan emoji hati berwarna hitam putih di kolom komentar unggahan Abidzar.

Lalu Abidzar menjawab. Ia menyambut Egy yang kini menjadi bagian dari keluarganya.

Selamat datang saudararrrr, tulis Abidzar kepada Egy Maulana Vikri.

Sebagai informasi, Egy Maulana Vikri melamar Adiba Khanza dengan mahar atau mahar berupa 46 gram logam mulia, 14 gram emas perhiasan, dan 1.210 euro. Netizen yang melihat momen tersebut pun ikut bangga, terharu dan memberi hormat pada keduanya.