Pamer Sedekah Senilai Rp2 Miliar, April Jasmie Kena Hujat: Apa Bisa Jadi Panutan? – Viral

by

Pahami.id – Sosok Ustaz Solmed dan istri tercinta, April Jasmie kembali menyedot perhatian netizen di media sosial, usai membagikan potret rumah mewah mereka senilai puluhan miliar di akun Instagram pribadinya.

Kali ini ia membagikan unggahan artikel yang berisi pemberitaan dirinya baru saja mendonasikan hartanya senilai Rp 2 miliar setelah sukses menjadi pembawa acara. Seperti diketahui, keduanya diketahui baru saja pulih dari keterpurukan finansial yang menyebabkan keduanya harus kesulitan makan selama berbulan-bulan di tahun 2020.

Bangkit dari Kebangkrutan, Ustaz Solmed Bayar Zakat Mall Rp 2 Miliar dan Jadi Tuan Tanah, demikian judul artikel yang diunggah April Jasmine, dikutip Kamis 11 Januari 2024.

Dalam unggahannya, April Jasmine juga menyebut amal yang ia dan suaminya berikan sebagai berkah di hari Jumat serta berpesan kepada semua orang untuk tidak putus asa dan putus asa dalam menghadapi kesulitan.

“Jumat Berkah, jangan putus asa. Semua orang juga mengalami hal yang sama di tengah bencana pandemi. diam saja, ada baiknya diberitakan bahwa vitamin dan imunitas vaksin bisa didapat untuk semua orang,” tulis April Jasmine.

Ustaz Solmed dan April Melati (YouTube SCTV)

Bukannya dipuji banyak orang, sikap April Jasmine justru mengundang cemoohan.

Sontak, unggahan istri Ustaz Solmed ini mendapat beragam reaksi dari netizen di media sosial. Tak sedikit yang kaget dengan sikap April Jasmine yang dinilai cukup ceria.

“Mengerikan…istri gurunya begini, 2Mnya dibakar gara-gara Riya, bukankah dia mendidik suaminya seperti itu? Aku sadar,” tulis warganet.