Pamer Foto Pakai Lingerie, Putri Anne Langsung Banjir Cibiran – Viral

by

Pahami.id – Putri Anne terus menjadi sorotan publik, kali ini bukan soal kejelasan hubungannya dengan sang suami, Arya Saloka melainkan soal potret Putri Anne yang tampil dengan pakaian vulgar yang viral di media sosial. Dari unggahan video yang dibagikan akun Instagram @/tokokdramaqueen diketahui foto istri Arya Saloka terlihat mengenakan pakaian terbuka dan seksi saat berswafoto di depan cermin.

Dari unggahan video yang dibagikan akun Instagram @tokokdramaqueen diketahui foto istri Arya Saloka terlihat mengenakan pakaian terbuka dan seksi saat berswafoto di depan cermin.

Wanita kelahiran Kota Semarang ini terlihat mengenakan celana dalam super seksi berwarna hitam yang memperlihatkan perut dan punggungnya.

Jejak digital kontroversial yang dilakukan Putri Anne saat tampil dengan busana vulgar tersebut langsung viral dan viral di beberapa akun media sosial.

“Gadis ini benar-benar sudah tiada, aku tidak kasihan pada anaknya,” tulis keterangan di akun gosip Instagram @/tokekdramaqueen, dilansir Minggu, (14/1/2024).

Putri Anne (Instagram/@anneofficial1990)

Sontak, unggahan video yang menampilkan potret seksi dan cabul Putri Anne langsung menarik perhatian netizen di media sosial. Tak sedikit yang memberikan kritik pedas bahkan sarkasme tajam kepada Putri Anne.

“Wanita shaleh yang dibanggakan semua pengikutnya…dia liar sekali, dia biasa menutupi kepalanya dengan tirai, dia ingin membuat topeng… kasihan anak itu,” meniup yang lain.

“Pesan satu malam seharga 500.000 untuknya,” tulis yang lain.