Pakai Outfit Lusuh, Ziva Magnolya Pernah Diperlakukan Sinis Oleh Pelayan Toko – Viral

by

Pahami.id – Ziva Magnolya berbagi cerita tentang pengalaman kurang menyenangkan yang pernah dialaminya saat berada di sebuah pusat perbelanjaan. Penyanyi berusia 22 tahun itu mengaku mendapat perlakuan sinis dari seorang pekerja toko makeup di sebuah pusat perbelanjaan. Ziva menduga hal itu terjadi karena dia datang ke mal dengan mengenakan pakaian lusuh.

“Jadi aku mau cari baju ke pasar, biar nggak mahal, aku nggak pakai baju mewah, itu triknya. Sepulang dari pasar, aku ke pusat perbelanjaan, mungkin dia melihat kalau aku lusuh banget,” kata Ziva, dikutip Jumat (08)./12/2023).

Saat itu, Ziva sempat mencoba beberapa produk make up. Merasa tidak dapat menemukan barang yang tepat, ia pun tidak membeli produk tersebut di toko.

Ziva akhirnya meminta pembersih wajah kepada asisten toko karena dia telah mencoba riasan. Pekerja toko itu memberinya tatapan sinis ketika dia menyerahkan tisu.

“Terus aku coba pakai make-up dan nggak berhasil (beli) karena baru coba. Lalu aku jadi, ‘Ada make-up removernya gan? Lalu dia mengambil tisu dan memakainya.’ Aku takut dia akan langsung menyeka matanya,” lanjutnya.

Ziva kesal dengan kelakuan karyawan itu yang memperlakukannya sebagai pelanggan. Ziva kesal bukan karena pekerja tersebut tidak mengenalinya sebagai publik figur, melainkan pekerja tersebut seolah menjadi contoh bahwa baik buruknya perilaku yang ditunjukkan tergantung pada penampilan dan status sosial orang di depannya.

Ziva Magnolia. (Instagram/@zivamagnolya)

“Sebenarnya bukan itu masalahnya (tidak diketahui), yang perlu ditonjolkan adalah mengapa orang yang tidak dikenal banyak orang diperlakukan seperti itu,” ujarnya.

Pelantun Beautifully Painted ini menyoroti kelakuan para pelayan toko yang terkesan nakal terhadap semua orang dan menilai mereka berdasarkan penampilan atau status sosial.