Pahami- Syahnaz Sadiqah Bagikan Resep Mie Korea Ala Nagita, Begini Meraciknya

by



Jakarta

Syahnaz Sadiqah sempat membagikan kreasi mie instan Korea ala Nagita Slavina. Bahan yang diperlukan juga praktis, hanya menggunakan 3 bahan saja!

Kreasi mie instan memang selalu menarik untuk dicoba. Karena, eksperimen racikan mie instan ini selalu berhasil menggugah selera.

Salah satu racikan mie instan dibuat oleh Nagita Slavina. Mie instan yang ia pakai adalah Shin Ramyun dari Nongshim Korea.


Kreasi mie instan Korea buatan Nagita Slavina itu kemudian dibagikan oleh Syahnaz Sadiqah dalam unggahan TikTok beberapa waktu lalu. Ia membuat racikan mie instan itu bersama sang suami, Jeje Govinda.

Syahnaz Sadiqah bagikan resep mie instan ala Nagita SlavinaSyahnaz Sadiqah bagikan resep mie instan ala Nagita Slavina Foto: TikTok @syahnazsadiqah

“Guys kalian harus cobain ini, ini enak banget resep dari Mama Gigi (Nagita Slavina). Bikin ramen, ramennya harus yang merek itu tadi (Shin Ramyun Nongshim),” ujar Syahnaz dalam videonya.

“Udah gitu rebus telur setengah matang dan dipakein cream cheese ini. Cukup 2 sendok teh aja kalau aku, terus diaduk-aduk sampai creamy. Terus dimasukin lah 2 telur itu dan enak banget!” lanjut Syahnaz.

Selain mie instan Korea dengan rasa kimchi itu, racikannya juga ditambahkan 2 sendok teh krim keju. Lalu, dinikmati bersama telur rebus setengah matang.

Menurut Syahnaz, rasanya jadi nikmat. Sensasi creamy dari krim kejunya juga terasa disetiap suapannya. “Parah, kalian yang suka creamy creamy harus banget cobain resep ini guys!” katanya.

Syahnaz Sadiqah bagikan resep mie instan ala Nagita SlavinaSyahnaz Sadiqah bagikan resep mie instan ala Nagita Slavina Foto: TikTok @syahnazsadiqah

Kreasi mie instan ala Nagita ini sudah disukai oleh 131 ribu pengguna TikTok. Komentar netizen juga tampak penasaran ingin mencoba racikan mie instan yang creamy tersebut.

“Seriusan enak pakai cheese puck? Oke tak coba,” komentar netizen.

“Wah kebetulan ada cream cheese di kulkas, tinggal beli shin ramyun nnya,” sahut netizen lain.

(yms/odi)



Source link