Oki Setiana Dewi Buka Suara Imbas Dugaan Keretakkan Rumah Tangga Ria Ricis – Viral

by

Pahami.id – Kabar tak sedap datang dari keluarga kecil Ria Ricis dan Teuku Ryan yang belakangan diduga bermasalah. Keduanya jarang tampil bersama di depan umum hingga memunculkan rumor perpecahan keluarga.

Namun Teuku Ryan tetap membantah ada masalah dalam rumah tangganya, sementara Ria Ricis tak henti-hentinya memberikan kode kepada netizen bahwa dirinya sedang bermasalah.

Menanggapi pemberitaan yang kian dipertanyakan publik, adik Ria Ricis, Oki Setiana Dewi pun enggan berkomentar banyak soal urusan rumah tangga sang adik.

Kata guru bijak itu, ia tidak mau terlibat dengan masalah rumah tangga siapa pun termasuk adiknya sendiri. Oki Setiana Dewi hanya ingin peduli dengan permasalahan dirinya dan putranya.

Entah apa yang saya ketahui tentang anak saya, kata Oki Setiana Dewi mengutip postingan YouTube, Selasa 26 Desember 2023.

Meski pemberitaan keretakan rumah tangga Ria Ricis ramai diperbincangkan media massa dan netizen di media sosial, Oki Setiana Dewi mengaku tak tahu menahu soal permasalahan yang tengah dihadapi Ria Ricis.

Ia baru saja mendengar perselisihan rumah tangga tersebut dari seorang reporter yang menemuinya untuk wawancara.

Oki Setiana Dewi di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (25/7/2023) [Adiyoga Priyambodo]

“Entahlah, saya baru dengar dari Pak (jurnalis),” ujarnya. Oki Setiana Dewi memilih menghindari pertanyaan lebih lanjut dari awak media.